D’Gunungan Taman Dayu, Tempat Nongkrong di Pandaan

D'Gunungan Taman Dayu
D'Gunungan Taman Dayu

Untuk warga Jawa Timur, berlibur ke Malang tentu jadi opsi utama saat peristiwa akhir minggu. Karena itu tidak bingung, jika tiap Sabtu dan Minggu banyak kendaraan luar kota rekreasi ke situ. Tetapi hal itu tidak terjadi sepanjang beberapa bulan akhir ketika orang malas untuk bepergian.

Pilihan jatuh ke Pandaan, sebuah kawasan rekreasi yang tidak jauh dari arah Malang tetapi lebih dekat ke Pasuruan. Di situ situasinya cukup sejuk dan ada banyak tempat makan yang hebat. Salah satunya restoran D’Gunungan Taman Dayu ini. Ingin tahu kan? Yok baca pembahasan berikut ini!

Cocok untuk rekreasi kuliner

Ada resto yang keren nih di Pasuruan. Namanya ialah d’Gunungan Restoran berada di pucuk Bukit-bukit Sagamore, Taman Dayu, Pandaan. Walau sudah tidak tergolong resto yang baru, tempat Nongkrong ini tawarkan panorama mengagumkan karena ada pada ketinggian. Situasinya sejuk dan nikmat buat santai sesudah lama tidak dapat berlibur. Dibuka di tahun 2018, d’Gunungan memiliki konsep restoran outdoor yang akan buat kerasan dech.

Kamu juga bakal dimanja dengan pemandangan pegunungan eksotik di Jawa Timur. Sebutlah saja Gunung Penanggungan, Welirang, dan Gunung Arjuna. Bila kamu Nongkrong di situ sampai malam, pemandangan restoran ini semakin mengagumkan. Berkilau lampu jadi pertunjukan yang lain buat betah dan enggan pulang.

Fasilitas D’Gunungan Taman Dayu

Fasilitas lengkaplah dipersiapkan di d’Gunungan Taman Dayu. Dimulai dari kolam renang, taman, rimba pinus, terhitung wedding venue. Bangunan lounge dengan konsep Skandinavian jadi latar photo yang paling disukai oleh pengunjung.

Dijamin akan hits dech photo di situ. Buat yang menyukai outdoor, ada tempat duduk lucu di rumput-rumputan. Buat yang nyaman dalam ruangan, ada ruang ber AC yang dapat kamu coba. Tapi di periode wabah ini seharusnya memilih yang outdoor saja.

Tempat Wedding yang Keren

Di resto ini tidak jarang-jarang diselenggarakan pernikahan lho. Kamu dapat sewa tempat ini sebagai tempat nikah. Pas kan untuk nikahan sepanjang wabah yang hanya terbatasi optimal 30 tamu yang tiba. Situasi private dan nyaman semakin lebih terasa.

Menu makannya meliputi menu lokal dan Western dengan harga dimulai dari 40 ribu rupiah ke atas. Sementara minumnya ada banyak tipe kopi, teh atau milkshake yang dibanderol mulai dari 20 ribuan. D’Gunungan Taman Dayu mengaplikasikan prosedur new normal seperti pemakaian face shield untuk pelayan restoran dan pengukur temperatur sebelum masuk.