Referensi Vila Murah yang Nyaman untuk Staycation di Bali

Staycation di Bali
Staycation di Bali

Bali sebagai salah satunya wilayah yang paling pas sebagai tempat staycation. Bali tawarkan berjuta pesona keelokan alam yang dapat membuat pengunjung jadi lebih tenang, damai, dan jauh dari stres. Ada beberapa lokasi yang dapat dikunjungi saat staycation di Bali, seperti. Dimulai dari pantai, tempat wisata, pegunungan, tempat berbelanja, sampai beberapa tempat yang tampilkan kebudayaan Bali.

Selainnya tempat rekreasi yang tawarkan kenyamanan, penginapan di Bali menyajikan hal sama. Beberapa hotel, resort, dan vila murah di Bali menyuguhkan keindahan alam untuk beberapa pengunjungnya. Seperti hotel dengan akses langsung ke pantai, vila dan resor yang ada di lokasi pegunungan, dan jenis holiday stays yang lain tawarkan keindahan alam untuk beberapa pengunjungnya.

Umumnya wisatawan yang berlibur atau staycation ke Bali dengan keluarga pilih vila sebagai tempat beristirahat. Selainnya ukuran semakin besar, jumlahnya vila murah yang ada di Bali. Berikut sejumlah rekomendasi vila murah di Bali untuk gagasan berlibur atau staycation:

1. Nunamkhalu Private Villas dan Spa

Berada di Nusa Dua, Bali, Nunamkhalu Private Villas dan Spa memberi pelayanan yang ramah dan sarana kamar yang bersih. Satu hal yang unik dari vila ini ialah design interior bangunan yang lain setiap ruangan. Ada yang memiliki interior rumah eksklusif, dan ada pula yang memiliki desain sederhana yang homey.

Pada bagian kamar, Nunamkhalu Privat Villas dan Spa memakai nuansa warna putih dan kayu dengan dialek pop colour. Pemondokan ini sediakan kamar yang lumayan luas dengan sarana kolam renang pribadi.

2. Noah Villa and Chapel

Vila yang ini memiliki ide yang cukup unik, yaitu kapal bahtera nabi Nuh. Sebuah kapal besar dengan cat putih diletakkan di tengah taman dengan latar pemandangan yang luas. Dengan ide unik itu, Noah Villa and Chapel terhitung salah satunya pemondokan yang instagenic. Beberapa pengunjung yang jadikan penginapan ini sebagai sebagai latar foto.

Noah Villa and Chapel berada di wilayah Kuta Selatan Badung, Bali. Disekitaran lokasi ini lebih banyak ada tempat wisata menarik, seperti Asana Artseum Bali, Singkenken Bali Advisor dan The Anak Atelier.

3. Bayad Ubud Villa

Bayad Ubud Villa berada di wilayah pedesaan yang asri dan alami, tepatnya di wilayah Payangan. Vila ini tawarkan tempat pemondokan dengan nuansa pedesaan yang hendak membuat pengunjung jadi lebih tenang, rileks, dan damai saat berisitirahat di sini.

Bermacam sarana ada pada tempat ini, seperti kolam renang, taman, kamar mandi dengan bathtub besar, dan shower rainfall. Bayad Ubud Villa menyediakan 11 kamar, di mana harga satu kamarnya sekitaran Rp 400 ribuan per malam.

4. Berry Amour Romantic Villas

Pemondokan ini terhitung salah satunya fasilitas yang banyak direkomendasikan oleh wisatawan yang sempat singgah kesini. Berry Amour Romantic Villas selalu memberi pelayanan yang ramah dan cekatan, dan mereka selalu jaga kebersihan kamar dan fasilitasnya.

Selainnya nyaman untuk keluarga, vila ini nyaman untuk pasangan baru yang sedang bulan madu. Sesuai namanya, vila ini sediakan beragam layanan yang memberi pengalaman bermalam yang romantis untuk beberapa pengunjungnya. Berry Amour Romantic Villas berada di wilayah Kerobokan Seminyak. Lokasi ini tidak jauh dari pusat keramaian, seperti Unicorn Kafe Bali by Brie.

5. Desa di Atas Awan

Satu kembali pemondokan yang instagramable di Bali ialah Dusun di Atas Awan. Berada di Tabanan, Bali, vila ini tawarkan panorama alam yang hebat indah. Terletak yang tinggi membuat pengunjung terasa ada di langit.

Selainnya panorama yang indah, kualitas udara di sini masih tetap bagus dan fresh. Kondisi alam di sekeliling tempat ini menjadi latar photo yang baik. Untuk bermalam pada tempat ini, pengunjung perlu keluarkan buget sekitaran Rp 400 ribuan per malam.

6. Kaamala Resort Ubud

Untuk Anda yang ingin habiskan waktu liburan di teritori Ubud, tempat ini menjadi pilihan terbaik untuk bermalam. Bermalam di Kaamala Resor Ubud, pengunjung akan nikmati view Monkey Forest langsung terpampang indah di luar jendela kamar.

Penginapan ini sediakan fasilitas terbaik, seperti privat pool dan infinity pool. Penginapan ini sangat direferensikan untuk Anda yang perlu ketenangan sekalian menikmati indahnya pemandangan alam.