Daftar Hotel Terbaik Dunia untuk Staycation Bersama Keluarga

Hotel Terbaik Dunia untuk Staycation
Hotel Terbaik Dunia untuk Staycation

Ada banyak pilihan hotel yang dapat kamu singgahi baik pada atau luar negeri. Bila kamu ingin mempunyai pengalaman bermalam yang terkesan, tujuh hotel ini mungkin dapat kamu pikirkan buat kamu singgahi. Nah, berikut ialah rekomendasi hotel terbaik di dunia yang cocok untuk staycation kamu dengan keluarga.

1. Mahali Mzuri

Berada di Masai Mara, Kenya, hotel ini sebagai salah satunya hotel terbaik di Afrika. Sama dengan umumnya hotel, Mahali Mzuri sediakan akomodasi seperti kolam renang outdoor, koneksi internet gratis, restaurant, dan bar.

Dengan bermalam di Mahali Mzuri kamu segera dapat melihat beberapa hewan seperti jerapah, gajah, dan cheetah karena hotel ini sebagai penginapan berkonsep safari. Kamu akan memperoleh pelayanan yang baik sekali oleh staf hotel setiap waktu.

2. Nayara Tented Camp

Beralih ke Amerika Utara, ada hotel mewah namanya Nayara Tented Camp. Hotel ini berada di Tempatl Volcano National Park, Kostarika. Design indoor dan outdoor hotel ini berpenampilan safari Afrika yang bersatu dengan nuansa Kosta Rika. Nayara Tented Camp ialah hotel yang cocok buat kamu yang ingin rasakan ketenangan karena lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk kota.

3. The Opposite House

The Opposite House adalah hotel mewah yang berada di Asia, tepatnya ada di Taikoo Li Sanlitun, pusat kota Beijing yang dikitari oleh beberapa bar trendi, restaurant unik, dan toko butik.

Untuk fasilitasnya, tiap kamar di hotel ini sediakan sistem selingan digital dan TV kabel monitor datar. Hotel kontemporer ini tampilkan sentuhan dekor tradisional Tiongkok dan lantai kayu. Penerangan setiap ruang juga sesuai situasi hotel.

4. Capella Bangkok

Capella Bangkok ialah hotel berkelas lima yang berada di kota Bangkok, Thailand. Hotel Bangkok ini sediakan akses internet nirkabel gratis dan fasilitas usaha seperti meja tulis dan brankas. Pembenahan kamar selalu dilakukan tiap hari untuk jaga kenyamanan tamu hotel.

Hotel bebas rokok ini tawarkan layanan spa dan kolam renang outdoor. Disamping itu, ada pusat kebugaran yang bekerja sampai 24 jam, lounge, dan pusat konferensi dalam hotel.

5. Capella Ubud

Capella Ubud adalah hotel resort terbaik di Indonesia. Hotel ini berada di kabupaten Gianyar, Bali. Bahkan juga, Capella Ubud masuk ke 100 hotel terbaik di dunia versi majalah Travel and Leisure, hotel terbaik di Bali oleh Conde Nast Traveler Reader’s Choice Awards (2019), dan 2019 Best New Hotel of the World dari The Ultras Ultimate Luxury Travel.

Hotel dengan nuansa alami ini tawarkan konsep kamar seperti tenda atau kemah yang ada di pohon-pohonan yang seakan bersatu dengan alam. Meskipun ada di tengah hutan, tetapi hotel ini tidak kalah modernnya dengan hotel di perkotaan.

6. Grace Hotel, Auberge Resorts Collection

Tidak kalah terkenalnya dengan hotel lain, Grace Hotel, Auberge Resorts Collection ialah hotel butik terbatas yang tawarkan fasilitas mewah dengan pemandangan panorama laut yang menakjubkan.

Hotel ini berada di desa Imerovigli yang memiliki jarak 8 kilometer dari Bandara Santorini dan 10 km dari Dermaga Athinios. Kamu dapat manfaatkan beragam layanan yang ingin kamu meminta saat sebelum bertandang ke hotel ini ibarat peralatan kamar mandi, kosmetik, dan peralatan kesehatan kamar. Grace Hotel memberi akomodasi perahu untuk tamu yang ingin lakukan perjalanan ke beberapa pulau paling dekat.

7. Kamalame Cay, Private Island

Hotel ini berada di laut lepas Andros dan cuma bisa dijangkau memakai kapal feri atau pesawat. Kamalame Cay ialah hotel yang dikitari oleh keindahan alam yang memesona. Dengan bermalam di hotel ini, kamu akan berasa seperti tinggal di pulau individu karena lokasinya yang ada di pulau terpencil. Di sini kamu bisa juga melakukan aktivitas hebat seperti snorkeling dan memancing.

Bermalam di hotel dapat kamu menjadikan pilihan pertama kali yang dapat kamu kerjakan untuk habiskan waktu berlibur. Beberapa contoh hotel di atas ialah hotel terbaik di dunia yang pantas kamu datangi bila ingin liburan kamu dengan keluarga jadi hebat. Dengan bermalam di hotel-hotel di atas pasti membuat kamu memiliki pengalaman yang berkesan.