8 Resort di Malang Raya di Bawah Rp350 Ribu, Cocok untuk Staycation

Resort di Malang Raya
Resort di Malang Raya

Malang dikenali sebagai salah satunya destinasi paling populer di Jawa Timur, khususnya saat musim berlibur. Kota paling besar kedua di Jawa Timur ini punyai rekreasi yang serba komplet.

Di Malang, kamu dapat mendapati rekreasi alam yang memikat, rekreasi kulineran yang menganakemaskan lidah, sampai tempat staycation yang keren.

Ngomong-ngomong masalah fasilitas, kamu tidak perlu cemas kembali. Di Malang Raya, kamu bisa juga mendapati lumayan banyak pemondokan yang baik pada harga dapat dijangkau.

Misalnya seperti jejeran pemondokan berikut ini. Cocok sekali untuk staycation!

1. Ubud Cottages Malang

Bila ingin rasakan penginapan dengan situasi ciri khas Bali, Ubud Cottages Malang dapat menjadi salah satunya pilihan yang akurat. Penginapan ini dibuat sebegitu rupa supaya seperti Bali.

Sarana yang dijajakan juga lumayan komplet. Dimulai dari jasa tur, laundry, taman, restaurant, sampai kolam renang outdoor.

Lokasi: Jalan Bend. Sigura-Gura Barat Nomor 6, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Biaya: dimulai dari Rp305 ribu.

2. Seulawah Grand View

Lokasinya yang ada di kaki Gunung Panderman membuat Seulawah Grand View mempunyai pemandangan alam yang keren. Beberapa kamar mempunyai balkon dengan panorama alam yang mempesona.

Lokasi penginapan ini tidak jauh dari lokasi rekreasi alam Songgoriti dan Coban Rondo. Disamping itu, sarananya komplet, satu diantaranya kolam renang.

Lokasi: Jalan Flamboyan Nomor 11, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Biaya: dimulai dari Rp325 ribu.

3. Seulawah Resort dan Kafe

Selainnya Seulawah Grand View, ada pula Seulawah Resor dan Kafe yang lokasinya sama-sama berdekatan. Penginapan ini menyajikan tempat bermalam dengan situasi yang sejuk ciri khas kawasan pegunungan.

Sarananya tidak kalah lengkap. Dimulai dari akses internet, restaurant, cafe, jasa tour, sampai kolam renang outdoor.

Lokasi: Jalan Mawar Nomor 8, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Biaya: dimulai dari Rp200 ribu.

4. eL Hotel Grande

Salah satunya pemondokan yang mempunyai lokasi strategis dengan sarana yang cukup lengkap ialah eL Hotel Grande. Pemondokan ini berada di tengah di antara Kota Malang dan Batu. Hingga dekat sama banyak spot rekreasi.

Lokasi: Green Hills Residence Jalan Bukit Palem Raya Nomor 1&3, Kendalsari, Ngijo, Kecamatan Karang Ploso, Malang.

Biaya: dimulai dari Rp260 ribu.

5. Hotel Batu Permai

Hotel Batu Permai cocok untuk jadi tempat bermalam atau staycation bersama anak-anak. Masalahnya penginapan ini punyai beberapa sarana yang memberikan dukungan kegiatan anak-anak, seperti tempat bermain anak-anak dan kolam renang.

Lokasi: Jalan Melati Nomor 1, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Biaya: dimulai dari 232 ribu.

6. BeSS Resort and Waterpark

BeSS Resort and Waterpark tawarkan tempat bermalam suasana alam yang tenang, alami, dan sejuk. Penginapan ini punyai panorama menarik dengan latar belakang pegunungan, persawahan, dan aliran sungai.

Sarana yang dijajakan benar-benar memberikan dukungan untuk staycation. Kamu dapat nikmati akses internet gratis, kolam renang outdoor, service BBQ, taman bermain, sampai waterpark.

Lokasi: Malang Anggun Sejahtera Residence, Sumber Porong, Kecamatan Lawang, Malang.

Biaya: dimulai dari Rp328 ribu.

7. Hotel Batu Paradise Resort

Hotel Batu Paradise Resort menyajikan tempat bermalam dengan sarana yang lengkap dan kamar yang nyaman. Beberapa kamar dibuat luas hingga terasanya menginap di hotel eksklusif tetapi dengan biaya dapat dijangkau.

Sarana yang dijajakan diantaranya: akses internet gratis, service laundry, restoran, fitness center, sampai kolam renang outdoor ukuran besar.

Lokasi: Jalan Diponegoro Nomor 6, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Biaya: dimulai dari Rp299 ribu.

8. Toetie Boutique Villa dan Resort

Last but not least, ada Toetie Boutique Villa dan Resort tawarkan tempat bermalam keren pada harga dapat dijangkau. Pemondokan ini ada di tempat yang luas dengan panorama alami ciri khas Kota Batu dan Gunung Panderman.

Sarana yang dijajakan cukup lengkap. Dimulai dari kolam renang outdoor, layanan BBQ, restaurant, karaoke, sampai layanan spa.

Lokasi: Jalan Mawar Nomor 17, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Biaya: sekitaran Rp350 ribu.