Pia Legong – Wisata Kuliner Ciri khas Bali Untuk Oleh – Oleh Liburan

Pia Legong
Pia Legong

Di Bali banyak kok pedagang bakpia, tetapi kenapa Pia Legong Bali demikian populer di kelompok pelancong Indonesia yang berlibur ke Bali? Jawabnya saya tidak tahu, meskipun saya pernah coba.

Jika anda ingin beli Pia Legong saat berlibur di Bali, sebaiknya anda meneruskan membaca halaman ini! Karena anda akan menemukan informasi, langkah beli supaya tidak berbaris, lokasi toko dan harga bakpia Legong Bali asli terbaru.

Saking terkenalnya bakpia Legong membuat toko penjual mempunyai tata langkah tertentu dalam pembelian. Untuk mereka yang tidak ikuti ketentuan, bersiap dech untuk bubar jalan sesudah lama mengantre dan tidak berhasil untuk mencicip salah satunya kulineran khas pulau Bali.

Dengan taktik marketing yang sangat tepat dan didukung dengan kualitas pia yang sangatlah baik, membuat bakpia Legong banyak dicari orang. Karena sangat terbatasnya bakpia Legong untuk dibeli, kesan-kesan limited edtition, jika bisa saya ucapkan semacam itu, ada dalam merek bakpia Legong. Bila anda ingin info lebih komplet mengenai bakpia Legong, teruskan membaca halaman ini.

Lokasi Toko Menjual Pia Legong Asli

Toko yang jual Bakpia Legong ini tidak melayani pengiriman luar dan dalam Bali. Tempat produksi dan pemasaran cuma di satu lokasi saja, hingga pia ini tidak bisa anda dapatkan di lain tempat di Bali.

Alamat lokasi toko yang jual Bakpia Legong asli, lokasinya di Ruko Kuta Istimewa No. 15, Jl. By Pass Ngurah Rai, Tuban, Kuta Bali. Bila anda pergi dari Bandara Ngurah Rai, maka tempuh waktu perjalanan sekitaran 20 – 30 menit.

Jika anda pergi dari pantai Pandawa ke arah lokasi toko Pia, akan tempuh jarak 24 km dengan prediksi waktu pintas 40 menit. Seandainya kamu pergi dari pantai Kuta, karena itu jaraknya semakin lebih dekat sekitaran 6,5 km sama waktu menempuh 15 menit.

Tempatnya tidak begitu luas dan bisa di ucapkan termasuk kecil. Untuk mempermudah anda cari lokasi toko yang jual bakpia Legong asli Bali, minta click link Google Map berikut ini!

Cara Beli Agar Tidak Antree

Untuk membeli bakpia Legong Bali anda tidak langsung bisa tiba ke arah tempat ini tanpa pesan awalnya. Karena kemungkinan besar anda tidak kebagian bakpia Legong khas Bali, meskipun telah berbaris. Supaya semakin aman, anda sebaiknya lakukan pemesanan lebih dulu lewat telephone atau lewat email.

Di sarankan pesan Bakpia Legong dua hari saat sebelum tanggal ambil. Seseorang cuma dibatasi beli lima kotak dan tanggal ambil akan di tetapkan dan harus menunjukkan jati diri.

Pengambilan pesanan bisa dilakukan start pukul 09:00 pagi sampai jam 17:00 sore. Bila melalui dari saat yang di tetapkan, karena itu pemesanan akan dikira batal dan bisa di alihkan pada konsumen setia lainnya.

Pilihan Rasa Pia Legong

Bakpia Legong cuma jual pia saja, tidak ada makanan dan minuman yang lain dipasarkan di toko ini. Pia Legong Bali rasa apa saja? Opsi rasa yang di pasarkan antara lain:

Pia Rasa Keju.

Bakpia Rasa Coklat.

Rasa kacang hijau.

Pia keju rasanya sangat renyah dengan kulit pia yang cukup tebal dan gurih. Didalamnya ada keju cheddar yang cukup sedikit kering hingga rasanya sedikit asin.

Begitupun sama yang rasa coklat dengan manisnya yang oke dan rasa kacang hijau pun tidak kalah nikmatnya. Kualitas rasa Bakpia Legong karena memakai bahan – bahan opsi yang berkualitas tinggi.

Pia Tahan Berapa Lama

Menurut situs dari Pia Legong Bali, Pia tidak memakai bahan pengawet Kimia. Yang jaga keawetan pia, ialah sisi luar pia yang dipanggang kering. Karena tidak memakai bahan pengawet kimia, berapakah lamanya waktu kedaluwarsa Pia? Pia rasa keju dan coklat bisa di konsumsi sampai dua minggu dari tanggal pembelian. Dan Pia rasa kacang hijaunya tahan sepanjang satu minggu.

Harga Pia Legong Bali 2022 Pia Legong harga berapa? Harga pia Legong Bali, satu kotak dipasarkan pada harga Rp 100.000. Pia Legong 1 box isi berapakah? Di pada sebuah kotak berisi 6 biji pia sama ukuran sedang. Sesuai namanya pada bagian kotak depannya ada gambar penari Legong.