120*600
Discover the best things to do
agen tiket pesawat

Bandara Internasional John F. Kennedy Punya Infinity Pool dengan Pemandangan Landasan Pacu

  • Share
Bandara Internasional John F. Kennedy
Bandara Internasional John F. Kennedy

Menunggu penerbangan memang kadang membosankan. Tapi di bandara ini, traveler bisa berenang di infinity pool!

Mengutip NZ Herald, Bandara Internasional John F. Kennedy menawarkan kegiatan seru untuk traveler yang menunggu pesawat. Ada tanpa batas di rooftop TWA baru di Terminal 5. Pemandangan landasan pacu pun tersuguhkan dengan ciamik.

Uniknya, meski terbuka kolam tersebut akan selalu bersuhu 35 derajat celsius. Ini bisa memberi sensasi menyegarkan di musim panas dan menghangatkan selama musim dingin di New York. Ukurannya pun cukup panjang, yaitu 19 meter.

Namun, ada yang menganggap itu akan jadi tempat yang agak bising. Tapi, pihak meyakinkan bahwa deknya sangat sepi.

Kolam ini berada di yang berlokasi di lantai 5 bandara, tamu pun tidak dikenakan biaya. Namun, bagi non-tamu ada biaya yang harus dibayar. Sementara itu semua yang mau berenang harus membuat reservasi agar mendapat tempat.

Setiap traveler akan diberi waktu selama 1,5 jam. Kolam akan dibuka mulai pukul 07.00-22.30 dari Senin hingga Kamis.

Untuk kunjungan non tamu akan dikenakan biaya sebesar USD 25 atau sekitar Rp 357 ribu untuk dewasa, sedangkan untuk berusia 5-12 tahun dikenakan biaya USD 20 atau sekitar Rp 285 ribu.

Sebetulnya, dek di ini bisa menampung hingga 300 orang dengan penawaran makanan dan minuman. Namun, saat ini diberlakukan pembatasan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Bukan pertama kalinya menawarkan pengalaman untuk traveler, sebelumnya TWA juga menawarkan Connie atau sebuah pesawat yang berubah menjadi bar Lockheed Constellation tahun 1958.

Menurut The Travel, pemandangan yang bisa dinikmati dari ialah ‘Runway 4 Left/22 Right’ JFK. Landasan pacu yang terbentang sepanjang 3,6 Km tersebut digunakan untuk Delta Airlines, American Airlines, Jet Blue dan lainnya.

Traveler tertarik?

  • Share
agen tiket pesawat