8 Referensi Tempat Menginap yang Estetik, Cocok Untuk Staycation

Tempat Menginap yang Estetik
Tempat Menginap yang Estetik

Tempat Menginap yang Estetik – Berlibur tahun akhir sebagai satu hal yang sering jadi beberapa momen yang ditunggu. Karena ada wabah ini, staycation jadi pilihan liburan untuk beberapa orang. Gaery Undarsa sebagai Co-Founder dan Chief Pemasaran Officer, ticket.com, menyebutkan jika “Dengan perlahan-lahan pulihnya mobilitas dan pariwisata nasional, TTS menjadi opportunity untuk manfaatkan momen bepergian dengan rencana yang masak. Fasilitas berperanan penting untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung atau wisatawan, apa lagi saat fasilitas itu mempunyai bermacam sarana memikat yang unik, hingga terbentuk pengalaman nginep yang tidak terlewatkan”.

Nah, berikut ini ada banyak rekomendasi tempat bermalam yang estetik dan pas sekali untuk Paradiva staycation nih, salah satunya yakni:

1. Bermalam di Melia Purosani Yogyakarta terasanya di dalam rumah sendiri

Berada di pusat perkotaan, Hotel Melia Purosani berbintang 5 ini benar-benar pas buat wisatawan yang ingin tinggal dekat sama berbagai rekreasi kota. Bila Paradiva bermalam di sini, langsung akan rasakan situasi mewah. Lobi diperlengkapi dengan warna krem, emas, dan coklat, dan lampu menggantung berkilau yang dipasang di langit-langit. Disamping itu, ide hotel ini dibuat simpel, dan cozy yang membuat Paradiva nyaman untuk staycation karena terasanya seperti di rumah sendiri. Namun, hotel ini masih tetap memberi kesan eksklusif, pemakaian komponen kayu enteng dan cahaya matahari yang masuk lewat jendela besar membuat lebih terasa homey. Kamar mandinya diperlengkapi dengan ubin marmer dan mempunyai shower dan bathtub.

2. Puaskan cita-rasa kulineran dengan makanan laut berkualitas tinggi dengan bermalam di Mohini Resort, Labuan Bajo

Nah, Mohini Resort yang berada di Labuan Bajo ini menjadi satu diantara pilihan staycation Paradiva nih. Mohini Resor ini dibuat di atas bukit, jadi unit-unitnya ditumpuk satu per satu. Unit kamarnya luas, tetapi dengan warna dan interior yang nyaris serba putih, membuat kelihatan makin luas. Tiap kamar didekorasi dengan kerajinan lokal, mayoritas dibuat berbahan ramah lingkungan, dan lukisan, hingga situasi casual-chic terasa sangat disini. Labuan Bajo mempunyai makanan laut berkualitas tinggi, olahraga air yang menyenangkan, dan pemandangan bawah laut yang menawan tidaklah aneh bila menjadi satu diantara destinasi yang makin hari makin populer.

3. Jalanan di Malioboro dan bermalam eksklusif di Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta

Seterusnya ada Lafayette Boutique Hotel yang ada di Yogyakarta. Lafayette Boutique Hotel ini sebagai Salah satunya hotel berada strategis di Jalan Malioboro. Hotel ini berkonsep neoklasik unik yang diperlengkapi perlengkapan berpenampilan dengan mayoritas elemen emas dan putih. Dalam kamarnya, hotel ini memakai lantai marmer dan karpet yang membuat kelihatan lebih eksklusif. Tidaklah aneh bila bermalam ke sini Paradiva akan rasakan jadi sultan untuk sekian hari.

4. Kembali lagi ke masa lalu saat menginap di Hotel Majapahit MGallery, Surabaya

Hotel Majapahit ini menjadi satu diantara yang dapat Paradiva tentukan untuk staycation tahun akhir. Hotel bintang 5 yang berada di jantung kota Surabaya ini tampilkan arsitektur klasik, nyaris seperti penjajahan, maka dari itu, benar-benar cocok untuk wisatawan pemburu lokasi vintage. Berkonsep unik, hotel ini kerap dipandang seperti hotel butik. Semua kamar diperlengkapi dengan tempat tidur yang besar dan tempat tempat duduk yang nyaman. Dalam, tamu hotel akan menyaksikan gorden unik dan kerajinan kayu yang hendak bawa berpetualang kembali lagi ke masa kemarin. Ditanggung Paradiva akan rasakan kesan yang lain bila bermalam di hotel ini.

5. Oakwood PIK Jakarta dengan konsep kekinian dan kontemporer

Oakwood PIK Jakarta sebagai salah satunya lokasi yang pas untuk Paradiva bermalam. Hotel apartemen bintang 5 ini bakal jadi mimpi sebagai realita untuk tamu hotel yang cari fasilitas yang berada strategis di PIK. Semua kamar direncanakan dengan ide kekinian dan kontemporer. Pantai indah Kapuk atau PIK sudah jadi trending topic di kota karena ada tempat kongkow hits baru yang tetap banyak muncul. Beberapa pengunjung, khususnya anak muda, yang coba cari cara untuk menelusuri kawasan ini secara nyaman.

6. Cicipi kenyamanan suasana Hawaii di Telescope Villas Lombok

Telescope Villa di Lombok menyajikan kombo panorama laut dan bukit-bukit yang bisa membuat Paradiva kagum dan berasa seolah tengah ada di Hawaii. Bila Paradiva ingin berpetualang ke luar villa, ada Pantai Kuta Lombok, Goa Bangkang Prabu, dan The Goa Park yang cuma berjarak 5-10 menit. Situasi kenyamanan benar-benar pas untuk warga Indonesia yang akan cari berlibur yang serene atau tenang untuk kenyamanan jiwa. Telescope Villa di Lombok menyuguhkan kombo pemandangan laut dan bukit-bukit yang memesona seolah tengah ada di Hawaii.

7. Untuk fasilitas ramah lingkungan, rekomendasi jatuh ke Ulaman Eco Retreat Bali

Ulaman Eco Retreat Bali ini berkonsep arsitektur unik yang seperti sangkar burung, fasilitas ini secara mindful memakai material seperti bambu, material lokal, dan irit energi. Melangkah masuk ke, wacana akan terbuka dengan pemandangan kerajinan bambu hasil kreasi perajin lokal. Villa ini juga sanggup mengganti ruangan serba bambu jadi ruang eksklusif yang luas. Sebagai kan Ulaman Eco Retreat Bali wajib buat Paradiva datangi ialah penginapan ini benar-benar estetik setiap sudutnya, hingga pas sekali untuk jadi spot foto.

8. Hangout trendy bersama teman dekat di Beach Klub: Le Grande Bali

Le Grande Bali sebagai salah satunya hotel terbaik yang hendak penuhi tiap kebutuhan Paradiva. Le Grande Bali, hotel bintang 5 yang berada strategis kurang dari 20 menit dari Pantai Uluwatu dan Pura Uluwatu. Di Le Grande Bali, tiap kamar diperlengkapi dengan sarana lengkap, tempat tidur nyaman, dan kamar mandi marmer dengan shower dan bathtub. Le Grande akan memberikan gratis akses ke club pantai Savaya Bali dan tawarkan layanan antar-jemput yang hendak membawa tamu ke Pantai Dreamland, Pantai Padang Padang, dan Samasta Lifestyle Village.