5 Destinasi Staycation Terbaik di Indonesia

Destinasi Staycation Terbaik di Indonesia
Destinasi Staycation Terbaik di Indonesia

Sekarang, staycation menjadi satu diantara alternative berlibur yang paling terkenal, terutamanya buat kamu yang ingin lebih santai jalani berlibur tak perlu membuat itinerary yang terlampau ribet. Ada beberapa destinasi staycation terbaik di yang layak didatangi.

Ramainya beberapa hotel yang selanjutnya direncanakan dengan kenyamanan extra dan beragam sarana penunjang yang komplet makin mendukung kamu yang lebih ingin habiskan hari liburan dengan santai di hotel dibanding jalanan.

Nach, destinasi staycation di yang mana terpopuler dan favorite? Yuk, lihat beragam destinasi staycation terbaik di Indonesia yang menjadi alternative untuk rencana berliburmu seterusnya!

1. Staycation di Bandung

Staycation Bandung sebagai salah satunya destinasi staycation terbaik di yang pas buat kamu fans rekreasi kulineran.

Tidak pakai repot habiskan waktu memburu kuliner, ada banyak beberapa hotel unik di Bandung yang diperlengkapi cafe dan restaurant dengan menu makanan yang sanggup menganakemaskan lidahmu.

2. Staycation di Ubud

Ingin cari situasi staycation yang lebih dekat sama alam? Ubud bisa saja destinasi staycation terbaik di pilihanmu.

Teritori Ubud di Bali yang populer akan cantiknya bukit-bukit, hijaunya pepohonan, dan asrinya persawahan pasti memberi pengalaman staycation yang paling berkesan.

Ada beberapa juga pilihan fasilitas di Ubud yang tawarkan view-view indah ciri khas alam Ubud untuk memperbaiki gagasan staycation-mu.

3. Staycation di Pusat Jakarta

Tidak hanya alam, panorama kota metropolitan seperti Jakarta dengan cityscape yang ikonik bisa juga tawarkan pengalaman staycation yang tidak kalah mengesankan.

Pikirkan bermalam dengan panorama terang ‘Bundaran HI’ atau megahnya ‘Tugu Monas’? Ditambahkan lagi, banyak beberapa hotel di Jakarta yang dilengkapi sarana-fasilitas mewah seperti infinity pool, rooftop restoran, sauna dan spa, dan beragam sarana eksklusif lainnya yang pas untuk membikin staycation Jakarta semakin maksimal.

4. Staycation di Moyo

Staycation bisa juga jadi momen yang romantis bahkan juga alternative bulan madu. Ada banyak destinasi staycation di yang tawarkan pengalaman romantis yang dapat kamu coba, satu diantaranya ialah Pulau Moyo yang ada di utara dari Pulau Sumbawa.

Walau tawarkan berbagai kegiatan rekreasi yang tidak kalah menarik, cantiknya alam di Pulau Moyo dan antiknya resort-resort yang ada di kawasan itu membuat habiskan waktu sepanjang hari di kamar saja sudah memberi nuansa berlibur yang paling terkesan dan romantis.

Alternative staycation romantis yang lain di Indonesia ialah di Pulau Ora yang berada di Maluku tengah. Bahkan juga Pulau Ora sendiri kerap dipanggil sebagai Maladewa-nya Indonesia. Dikelilingi dengan birunya lautan, ditanggung salah satunya staycation terbaik di Indonesia ini jadi benar-benar berkesan!

5. Staycation di Puncak

Bukan rahasia bila kawasan Puncak menjadi satu diantara wisata akhir pekan gateaway yang terkenal karena jumlahnya daya tarik rekreasi yang dijajakannya.

Beragam vila dan hotel yang tawarkan asrinya pemandangan Pucuk dan atmosfernya yang paling beri kesegaran membuat Puncak cocok untuk jadi destinasi untuk sekedar staycation dan nikmati situasi akhir minggu baru yang jauh dari hingar-bingar rutinitas di kota. Rupanya staycation bisa saja alternative berlibur yang menarik, kan? Apa lagi buat kamu yang sekarang ini tidak bisa ke mana-mana dan ke luar kota, staycation dalam kota bisa saja alternatif refreshing yang termudah buat kamu lakukan!