5 Hotel Terbaik Di Dunia Yang Ada Di Indonesia, Cocok Untuk Staycation

<strong>5 Hotel Terbaik Di Dunia Yang Ada Di Indonesia, Cocok Untuk Staycation</strong>
Hotel Terbaik Di Dunia Yang Ada Di Indonesia

Travel Leisure melaunching hasil survei World’s Best Award yang tempatkan lima hotel di Indonesia masuk ke barisan 100 hotel terbaik di dunia. Empat hotel salah satunya ada di Bali.

Penghargaan hotel terbaik di dunia sebagai hasil tapak jejak pendapat yang sudah dilakukan Travel+Leisure dan penilaian pembaca dengan didasari pada beberapa sarana dan karakter, dimulai dari kamar, layanan yang diberi, lokasi, layanan, makanan dan penilaian keseluruhannya.

Ingin ketahui hotel terbaik di dunia versi Travel+Leisure, yang lokasinya berada di Indonesia? Saksikan daftarnya berikut ini, ya!

1. Nihi Sumba, Pulau Sumba

Nihi Sumba memperoleh penghargaan hotel terbaik dunia versi Travel+Leisure sepanjang 2 tahun berturut-turut pada 2016 dan 2017. Tetapi di daftar rangking 2020, hotel bintang lima di Sumba Barat itu cuma tempati posisi 95, satu status dengan Viceroy Los Cabos, San Jose del Cabo, Meksiko.

Meskipun begitu, pelayanan yang diberi Nihi Sumba masih tetap terhitung yang terbaik. Bahkan juga nuansa tropis yang dijajakan tidak dapat dibandingkan dengan yang lain. Pengalaman yang lain ditawari oleh resort ini diantaranya memakai kuda di pantai, mendaki bukit-bukit, menelusuri alam sampai sesi yoga dan acara pesta cocktails di kolam renang infinity yang mengagumkan.

Sebagai hotel bintang lima, Nihi Sumba memberi layanan berkualitas dan sarana spesial, di luar resort sampai dalam kamar. Tiap tamu ditanggung akan memperoleh pengalaman bermalam yang mengagumkan di Sumba.

Lokasi: Hoba Wawi, Wanokaka, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur

2. The Mulia, Bali

Tempati posisi ke 35, The Mulia populer karena mempunyai kolam renang raksasa dan patung yang tinggi menjulang. Pemandangan yang dijajakan, Samudera Hindia.

Sebagai salah satunya hotel terbaik di dunia, layanan yang diberi berkualitas dunia. Kamar di The Mulia dikeliling taman lanscape tropis dengan beberapa di antaranya menghadap ke kolam renang dan laut. Fasilitas dan interior kamar jamin kenyamanan tiap tamu.

Disamping itu, The Mulia tawarkan atmosfer yang asri dan tenang. Tamu bisa juga nikmati tiap fasilitas, seperti spa dan gym, dan Mulia Resor Kafe untuk pengalaman bersantap yang mewah.

Lokasi: Jl. Raya Nusa Dua Selatan Teritori Sawangan Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

3. Belmond Jimbaran Puri, Bali

Tempati peringkat ke-23, Belmond Jimbaran Puri tawarkan akomodasi dengan nuansa tropis, berada di pantai dengan pasir putih dan kebun kelapa dan arsitektur berpenampilan Bali.

Dengan luas property capai 1,292 meter persegi, Belmond Jimbaran Puri tawarkan cottages dan villa dengan sarana yang wah, dimulai dari tv monitor datar dan pemutar DVD, sampai kolam renang pribadi di beberapa unit.

Beberapa tempat makan dipunyai resor yang ada di Teluk Jimbaran itu. Nelayan Restaurant menjadi destinasi bila kamu tertarik nikmati seafood atau masakan Mediterania Prancis. Sementara Tunjung Kafe tawarkan kesan prasmanan ala Amerika pada pagi hari dan masakan Indonesia pada malam hari.

Lokasi: Jalan Uluwatu Yoga Perkanthi Lane, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

4. The Ritz-Carlton, Bali

The Ritz-Carlton tempati posisi keempat dalam rincian hotel terbaik di dunia versi Travel+Leisure. Resor yang mempunyai “halaman” Samudera Hindia dengan nuansa tropis dan sentuhan kental arsitektur Bali ini dikenali karena servicenya yang membahagiakan.

The Ritz-Carlton mempunyai enam restaurant, spa, beberapa kolam renang dan kid’s club yang asyik untuk sang kecil. Keunggulan lain dari hotel bintang lima ini ialah lokasinya yang relatif dekat sama beberapa destinasi rekreasi di Bali, seperti Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pura Uluwatu dan ada banyak kembali lainnya.

Suite dan villa yang dijajakan The Ritz-Carlton memberi jaminan kualitas dan kualitas yang berkualitas. Semua villanya bahkan juga mempunyai kolam renang individu. Kamu bisa juga menyaksikan panorama kolam sekaligus pesona Samudera Hindia dari terlalu jauh.

Lokasi: Jalan Raya Nusa Dua Selatan Lot Iii, Sawangan, Nusa Dua, Bali

5. Capella Ubud, Bali

Capella Ubud tempati posisi pertama kali dalam daftar hotel terbaik di dunia versi Travel+Leisure. Disamping itu, Capella Ubud ada di rangking pertama untuk kelompok Resort Hotel in Asia dan Resort Hotel in Indonesia.

Hotel bintang lima itu mempunyai semua syarat untuk tempati urutan pertama. Lokasinya ada lebih kurang tujuh km dari pusat perkotaan, dengan nuansa alami yang menguasai, tak perlu meninggalkan sentuhan kemewahan. Dari makan malam eksklusif sampai nuansa kamar yang eksotik, dijamin tiap tamu akan memperoleh pengalaman bermalam yang spesial.

Bukan hanya hanya itu, rancangan hotel yang memikat menjadi satu diantara daya tarik tertentu. Lokasi hotel yang ada di lingkungan pedesaan, pura dan persawahan di Lembah Keliki memberi atmosfer yang menarik. Arsitektur hotel asyik, di mana kamar ada di tengah hutan dan pepohonan hijau, dengan Sungai Wos ada di bawahnya. Ada jembatan gantung yang dapat dititi oleh beberapa tamu untuk berjalan-jalan.