Kendala Teknis, Lion Air Tujuan Jambi-Jakarta Tunda Penerbangan

Kendala Teknis, Pesawat Lion Air Tujuan Jambi - Jakarta Tunda Terbang
Kendala Teknis, Pesawat Lion Air Tujuan Jambi - Jakarta Tunda Terbang

Siswanto mengatakan, Pilot pesawat melihat ada yang berbeda di kondisi pesawat, sehingga Kapten meminta teknisi untuk mengecek ulang.

Jambi: Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT607 tujuan penerbangan Jambi-Jakarta pukul 06.00 WIB, mengalami kendala teknis saat hendak take off di Bandara Sultan Thaha Jambi, Minggu, 27 Februari 2022. Pesawat menunda penerbangannya.

Hal ini dibenarkan oleh EGM Bandara Sultan Thaha Jambi, Siswanto saat dikonfirmasi. “Ada kendala teknis, dan ini posisi pesawat belum take off ya sedang bersiap,” kata Siswanto, Minggu, 27 Februari 2022.

Siswanto mengatakan, Pilot pesawat melihat ada yang berbeda di kondisi pesawat, sehingga Kapten meminta teknisi untuk mengecek ulang. Dirinya menegaskan bahwa tidak ada indikasi kecelakaan pada pesawat.

“Tidak ada, tidak ada seperti itu (kecelakaan,” katanya.

Pesawat Lion Air JT607 ini membawa penumpang sebanyak 164 penumpang, sebagian besar penumpang merupakan jemaah umroh. Siswanto juga memastikan kondisi penumpang aman dan kondusif.

“Nggak ada masalah, itu hanya untuk memastikan saja,” ujarnya.

Dirinya memastikan estimasi 1 jam lagi pesawat akan berangkat kembali. “Sekarang masih dicek sama teknisi,” katanya.

Sumber berita : https://www.msn.com/id-id/berita/other/kendala-teknis-lion-air-tujuan-jambi-jakarta-tunda-penerbangan/ar-AAUmiuF