6 Hotel dengan Lokasi Strategis di Jakarta, Cocok untuk Staycation

Hotel dengan Lokasi Strategis di Jakarta
Hotel dengan Lokasi Strategis di Jakarta

Staycation dalam kota sebagai salah satunya pilihan yang dapat dilaksanakan warga Jakarta untuk melepaskan capek di periode wabah saat ini.

Dengan staycation, Anda tak perlu lakukan perjalanan jauh ke luar kota yang pasti tingkatkan risiko terjangkit Covis-19.

Jakarta juga mempunyai beberapa hotel dengan lokasi strategis dan panorama perkotaan yang menarik.

Berikut ialah 6 hotel dengan lokasi strategis di Jakarta yang cocok untuk staycation:

1. All Seasons Jakarta Thamrin

Dekat dengan stasiun kereta, MRT, dan jalur Transjakarta, hotel ini bukanlah cuma menyajikan panorama kota, tapi juga keringanan akses transportasi.

Lokasinya ada di Jalan Talang Betutu nomor 2, Kebon Melati, tepat di muka pintu keluar MRT Dukuh Atas. Dari jendela kamarnya, Anda dapat menyaksikan Jalan MH Thamrin yang repot.

2. Hotel Indonesia Kempinski

Berikut hotel di Thamrin yang paling legendaris. Hotel ini juga disebut sebagai hotel berbintang lima tertua di Jakarta.

Dari jendela kamarnya, Anda dapat menyaksikan panorama Bundarah HI. Panorama ini juga dapat Anda nikmati sekalian merendam di bathtub-nya yang eksklusif.

3. Shangri-La Hotel Jakarta

Tidak kalah legendaris dari Hotel Indonesia Kempinski, Hotel Shangri-La menyajikan pemandangan aktivitas kota Jakarta di Jalan Thamrin.

Satu perihal yang membuat spesial ialah fasilitasnya yang lengkap. Lokasinya yang ada di Kota BNI Jenderal Sudirman akan membuat Anda berasa seolah tengah liburan dalam suatu resor yang jauh dari keramaian, tapi dengan situasi gemerlap kota.

4. Hotel Borobudur Jakarta

Bila Anda ingin nikmati pemandangan ikon Jakarta, seperti Monumen Nasional dan Mushola Istiqlal, karena itu berikut hotel yang akurat.

Lokasinya ada di Jalan Lapangan Banteng Selatan, Pasar Baru, tidak jauh dari kedua landmark ikonik Jakarta itu.

Bonusnya, Anda dapat singgah ke Pasar Baru untuk nikmati situasi jadul. Bila bawa sepeda, Anda dapat mencoba jalur sepeda di Jakarta yang melalui kawasan ini.

5. Harris Suites FX Sudirman

Berpindah ke kawasan Jalan Sudirman. Di hotel berikut Anda dapat nikmati pemandangan berkilau lampu gedung pencakar langit.

Hotel di Sudirman ini ada satu lokasi dengan mal FX Sudirman, hingga Anda punyai akses langsung ke pusat perbelanjaan.

Disamping itu, Anda juga dapat olahraga di tengah kota karena tempatnya bersebelahan dengan kompleks Gelora Bung Karno.

6. Alila SCBD Jakarta

Hotel di Sudirman ini menyuguhkan wajah lain dari aktivitas kawasan SCBD. Walau dikelilingi oleh beberapa gedung tinggi, situasi asri masih berasa di hotel ini, terutamanya di tempat kolam renangnya yang rindang.