4 Hotel di Bali Cocok untuk Healing dan Staycation Pasca-Pandemi COVID-19

Hotel di Bali Cocok untuk Healing
Hotel di Bali Cocok untuk Healing

PARIWISATA Bali mulai lebih baik. Sesudah sempat sepi karena pandemi COVID-19, sekarang Pulau Dewata ramai kembali dengan wisatawan lokal atau luar negeri. Ditambah lagi menjelang KTT G20. Bidang perhotelan yang tersuruk semenjak dua tahun kemarin, saat ini menggeliat kembali.

Badan Pusat Statistik Bali mencatat Tingkat Penghunian Kamar (TPK) hotel berkelas di Pulau Dewata pada Mei 2022 capai 37,35 %, naik 27,00 point bila dibanding masa yang serupa tahun kemarin.

Bali punyai banyak hotel dengan topik dan nuansa bermacam. Bila ingin healing atau staycation, sudah pasti harus cari penginapan yang semakin nyaman.

Berikut empat hotel di Bali yang cocok untuk healing dan staycation berdasarkan rekomendasi AirAsia Super App Indonesia.

1. Hotel Infinity8

Berada di Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran Bali, Hotel Infinity8 menyajikan bermacam sarana untuk beberapa tamu. Dimulai dari spa, pusat kesehatan, sampai kolam renang ikoniknya, Infinity Sky Pool yang ada di rooftop gedung.

Tidak cuma hanya itu, hotel Infinity8 akan lengkapi peristiwa healing beberapa tamunya dengan Infinity Beach House, sebuah restaurant yang menyuguhkan menu seafood di tempat pantai Kedonganan. Untuk Anda yang ingin ke arah ke sana, Infinity8 sediakan sarana shuttle gratis untuk beberapa tamu hotel.

2. The Dewi Kintamani

Salah satunya panduan untuk nikmati momen healing ialah rasakan pengalaman baru yang unik dalam kehidupan Anda. Bagaimana bila coba sensasi tidur di tengah-tengah alam bebas? Berlainan dari hotel dan resort secara umum, The Dewi Kintamani mengangkat ide glamour camping dengan fasilitas tenda, yang memadankan nuansa alami dan sarana kekinian premium.

Di tengah-tengah situasi dingin Kintamani, Anda dapat saksikan secara langsung mempesona dan danau Batur dari teras tenda. Ingin menambahkan cerita di peristiwa healing Anda? The Dewi Kintamani menawarkan beragam kegiatan alam, seperti eksploitasi desa Trunyan, pendakian gunung Batur, sunrise jeep tour, dan yang lain.

3. The Sankara Suites dan Villa by Pramana

Sudah pernahkah Anda melihat film Eat, Pray, Love? Dalam film itu, sang tokoh utama yang dimainkan oleh Julia Roberts lakukan perjalanan ke Bali untuk mendapati kenyamanan diri. Bila Anda berasa di inspirasi film itu, karena itu The Sankara Suites and Villas sebagai lokasi penginapan yang Anda butuhkan.

Berada di Ubud yang jauh dari keramaian, The Sankara memberi sebuah paket lengkap untuk perjalanan healing yang mengagumkan. Makin lengkap, Anda bisa juga ikuti berbagai kegiatan bagus yang didatangkan oleh The Sankara, seperti kelas yoga, tari tradisional bali, sampai kelas memasak.

4. LV8 Resort Hotel

Banyak yang inginkan momen healing ke Bali karena situasi pantai yang indah dan menenangkan. Jika Anda satu diantaranya, karena itu LV8 Resort Hotel yang memiliki jarak satu cara dari pantai Berawa, Canggu menjadi pilihan yang tepat.

Selainnya lokasinya yang strategis, LV8 Resort Hotel tersambung dengan Vue beach klub yang menghadap langsung ke lepas pantai. Sambil nikmati minuman dan makanan yang sedap, Anda dapat habiskan waktu untuk melihat suasana sunset yang eksotis dari kolam renang infinity pool yang ada di tempat beach club.