Deretan 5 Hotel Terbaik Dunia yang Pas Buat Staycation

Hotel Terbaik Dunia
Hotel Terbaik Dunia

Mencari beberapa negara di luar Indonesia tentu sangat membahagiakan, apa lagi sekarang ini suasana wabah covid-19 sudah banyak mulai yang menurun.

Maka dari itu kegiatan staycation saat kamu berkunjung ke beragam negara patut menjadi satu diantara langkah untuk dapat nikmati alam yang ada di sekitar tempat .

Terkadang beberapa hotel telah menawarkan paket rekreasi yang lengkap jika memang kamu tidak mau sekedar hanya staycation saja.

Berikut sejumlah rekomendasi beberapa hotel terbaik di beberapa negara yang dapat kamu datangi:

1. Pickering House Inn, Wolfeboro, New Hampshire

Renovasi sepanjang dua tahun yang usai di tahun 2018 mengganti rumah bersejarah ini (awalannya dibuat di tahun 1813) jadi wisma 10 kamar yang menarik.

Lokasinya tidak jauh dari pinggir pedesaan Danau Winnipesaukee.

Kamar-kamar yang direncanakan secara individu di penginapan ini diperlengkapi dengan makan pagi gourmet yang dipersiapkan secara ahli oleh koki eksekutif namanya Jonathan Hudak.

2. One&Only Reethi Rah, Atol Male Utara, Maladewa

Di resort yang berada di salah satunya pulau paling besar di Atol Malé Utara ini.

Saat memilih untuk bermalam di sini, kamu akan lakukan pekerjaan yang terberat: yaitu harus pilih di antara vila di atas air yang glamor yang semua dengan jala kapal Catamaran di atas

Samudra Hindia dan diperlengkapi beberapa dengan kolam renang tanpa batas.

Atau pilih vila pantai stylish yang dikelilingi oleh dedaunan tropis dan berada di atas pasir putih yang memesona . Maka, tentukan yang mana?

3. Royal Mansour Marrakech, Maroko

Berada dalam dinding bertingkat medina kota yang enerjik, tempat seluas 12 hektar ini berperan nyaris seperti kota kecil.

Mempunyai 53 Riad (taman) individu yang dirancang dengan ubin mosaik, karpet tebal, dan perlengkapan bikinan beberapa perajin, ditambahkan kolam renang luar ruang yang luas, taman yang wangi, dan restoran berbintang Michelin.

Kamu akan nikmati kemewahan dan kenyamanan ketika bersamaan.

4. Garce Hotel, Auberge Resort, Santorini Yunani

Disebelah Santorini yang semakin tenang, kamu bisa mendapati bangunan dengan arsitektur bercat putih ikonik yang serupa ditambah lagi matahari tenggelam yang menakjubkan bisa diketemukan tanpa keramaian.

Hotel dengan keseluruhan 20 kamar yang belakangan ini dibuat ulangi itu sangat cocok untuk momen intim yang tenang, baik itu untuk pagi yang meditatif sekalian melihati perairan biru Aegea atau sore hari berendam di infinity pool disebelah tebing.

5. Lowell, Kota New York

Sebuah hotel penting yang pertama kalinya dibuka pada tahun 1927 di Upper East Side Manhattan, Lowell diperlengkapi dengan 74 kamar yang mewah.

Kamar-kamar ini mempunyai penggambaran yang pas dengan seorang pemilih sebagai “rumah yang jauh dari rumah”.

Kamar dan suite yang tempati 17 lantainya beraksen dengan perapian dan teras yang rimbun.

Agar semakin tingkatkan pengalaman, ada layanan yang mudah dan intuitif oleh staff dan sarana lengkap, seperti penyemir sepatu gratis dan minuman dan fasilitas sambutan yang dipersonalisasi.

Itu dia lima hotel terbaik di dunia yang dapat kamu datangi saat .