Lima Lokasi Kuliner Terbaik di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Lokasi Kuliner Terbaik di Bandung
Lokasi Kuliner Terbaik di Bandung
  1. Rumah Sosis
Rumah Sosis Bandung
Rumah Sosis Bandung, sumber: Anekatempatwisata.com

Rumah Sosis merupakan destinasi wisata kuliner yang unik di Bandung. Ketika Anda memasuki tempat ini, akan langsung terdapat ruangan dengan desain interior yang menarik berkonsep “Makan, Berenang, dan Bermain”. Selain beragam pilihan menu kuliner, Rumah Sosis juga menjadi tempat yang cocok untuk bersenang-senang dengan keluarga dan anak-anak di Kota Bandung.

hidangan yang disajikan di Rumah Sosis
Salah satu hidangan yang disajikan di Rumah Sosis, sumber: Wisata Kita

Begitu Anda mendengar nama Rumah Sosis, imajinasi Anda langsung membayangkan berbagai hidangan kuliner dengan sosis sebagai bahan utama. Di tempat ini, tersedia beragam jenis sosis, mulai dari sosis ayam, sosis sapi, hingga sosis ikan. Setiap jenis sosis tersebut memiliki ukuran yang berbeda, ada yang besar, sedang, maupun kecil.

aaa_800x532
Beberapa wahana permainan yang ada di Rumah Sosis, sumber: TripAdvisor

Bagi Anda yang tidak begitu menyukai sosis, Rumah Sosis juga menyediakan menu lain seperti nasi liwet, chicken katsu, nasi goreng, dan masih banyak lagi pilihan menu makanan lainnya. Selain hidangan yang beragam, Rumah Sosis juga memiliki beberapa wahana permainan seperti kolam renang, perahu sosis, mini golf, lorong sesat, dan lainnya. Namun, untuk dapat menikmati wahana-wahana tersebut, Anda perlu membayar tiket terlebih dahulu. Jika Anda ingin mengunjungi Rumah Sosis, kunjungilah di Jalan Dr. Setiabudhi No. 293-295, Sukasari, Bandung.

  1. Iga Bakar Si Tinggi
Iga Bakar Si Tinggi
Iga Bakar Si Jangkung, sumber: infobdg.com

Iga Bakar Si Jangkung memiliki cerita unik di balik namanya. Tempat kuliner ini diberi nama Iga Bakar Si Jangkung karena pemiliknya memiliki tubuh yang sangat tinggi. Warung tenda Iga Bakar Si Jangkung ini tidak hanya terkenal karena sejarahnya yang unik, tetapi juga karena cara penyajian iga bakarnya yang berbeda. Jika kebanyakan restoran menyajikan iga bakar dengan tulang, di Iga Bakar Si Jangkung, hidangannya disajikan