6 Penginapan Instagramable Buat Staycation di Bogor

Penginapan Instagramable Buat Staycation di Bogor
Penginapan Instagramable Buat Staycation di Bogor

Saat ingin staycation kamu pasti perlu pikirkan matang-matang berbagai hal supaya semua berjalan lancar, terhitung masalah pilih pemondokan. Selain pilih penginapan yang ramah dan nyaman di kantong, penginapan instagramable sekarang jadi buruan wisatawan yang ingin masih tetap keren di media sosial.

Apa lagi, sekarang ini ada banyak pemondokan dan hotel yang instagramable yang dapat kamu menjadikan pilihan saat staycation di Bogor. Dengan sarana dan harga bermacam kamu dapat sesuaikan dengan kemauan dan bujet-mu.

Dimulai dari pemondokan yang ada dikitari rimba hijau yang teduh, sampai pemondokan ala-ala rumah Suku Indian, berikut kumparan kumpulkan enam pemondokan instagramable buat staycation di Bogor.

Edensor Hills

Mengangkat nama penginapan yang di inspirasi dari nama salah satunya wilayah di Inggris, hotel ini tawarkan pemandangan hijau yang indah yang pas dengan arsitektur vila yang berpenampilan seperti perumahan di Inggris.

Namanya Edensor Hills, nyaris tiap pojok pemondokan ini dikitari spot yang instagramable.
Satu diantaranya ialah, sisi pemondokan yang seakan tertutup akar dan bunga-bunga yang elok. Keren sekali, nih!

Tidak cuma punyai spot yang instagramable, penginapan satu ini sediakan sarana yang cukup lengkap. Seperti kolam renang, taman bermain, dan sarana yang lain. Menariknya kembali, saat bermalam kamu akan dimanjakan dengan panorama bukit-bukit langsung menghadap ke vila.

Ingin tahu? Kamu dapat tiba langsung ke penginapan yang berada di Jalan Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Untuk bermalam di sini cukup dapat dijangkau, kamu perlu mengambil kocek Rp 600 ribu per malamnya.

Begreno Home

Ingin bermalam dengan nuansa Ubud, Bali? kamu dapat memasukkan Begreno Home ke salah satunya daftar staycation kamu. Pemondokan ini mengangkat topik nusantara dalam pembangunannya.
Situasi yang didatangkan di pemondokan ini ialah situasi pedesaan tetapi diimbangi dengan sarana mewah ciri khas vila.

Bila kamu berkunjung pemondokan ini kamu akan benar-benar berasa sedang ada di Bali, bakal ada pondok kecil di pinggir kolam renang dengan floaties yang unik untuk berenang sama seperti di Bali, yang tentu saja dapat menjadi feed bagus di Instagram kamu.

Cukup mengambil kantong Rp 1 juta per malamnya, kamu telah memperoleh makan pagi dan makan malam.

Tiap kamarnya juga diperlengkapi dengan beragam sarana standard hotel eksklusif seperti sofabed, kulkas, layanan Wi-Fi, dan lain-lain. Ada juga tenda untuk anak-anak yang dapat dipinjamkan.
Begreno Home berada di wilayah Daerah Babakan RT 04 RW 04 Desa Ciherangpindok, Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Novus Giro Resort and Spa

Berada di teritori puncak ini, Novus Giro Resort dan Spa tawarkan suasana alam dan angin segar yang paling pas untuk kamu yang ingin staycation. Hotel bintang 4 ini mempunyai ide yang homey yang buat nyaman.

Arsitektur pendukung dan sarana infinity pool, di mana kolam renang ini segera bertemu dengan rimba rimbun jadikan hotel ini benar-benar instagramable untuk kamu yang ingin mempercantik feed Instagram-mu.

Sebagian besar sisi hotel dihias oleh unsur batu, marmer dan kayu yang alami. Hingga pemondokan satu ini membuat kamu seolah ada lebih dekat sama alam.

Selainnya sarananya yang komplet dan instagramable, pemondokan ini cukup terjangkau. Kamu perlu bayar Rp 700 ribu per malamnya. Bila kamu tertarik staycation di sini, kamu dapat tiba langsung ke penginapan yang berada di Sindanglaya Raya No.180, Sindangjaya, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

The Highland Park Resort and Hotel

Vila yang berada pas di bawah kaki Gunung Salak ini mempunyai konsep glamping atau glamorous camping yang tawarkan kemewahan sekalian keringanan untuk tamu yang ingin berkemah tetapi tak perlu ribet.

Di sini kamu dapat bermalam dengan tenda ala Mongolia dan Indian yang tentu saja sekalian dapat nikmati angin segar dan tenang.

Tenda putih yang berderet melingkari sisi gunung jadi pemandangan yang unik dan tentu saja instagramable. Selainnya ide penginapannya yang unik, The Highland Park Resort and Hotel diperlengkapi dengan sarana yang komplet untuk tamu yang bermalam. Kolam renang sampai tempat spa ada di penginapan ini.

Beberapa tamu yang menyukai menyanyi dapat coba karaoke yang menjadi salah satu sarana di vila ini. Harga permalam yang perlu kamu mengeluarkan untuk bermalam di vila ini ialah Rp. 1 juta. Bila kamu tertarik staycation di vila estetik ini, penginapan satu ini ada di Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Tamansari, Bogor, Jawa Barat.

Plataran Puncak

Lokasi yang jauh dari keramaian, berasa damai dan menentramkan membuat rencana staycation dengan keluarga kamu akan berjalan mulus bila pilih Plataran Puncak sebagai tempat bermalam.
Berada di tempat pucuk yang rimbun akan menambahkan suasana nyaman saat kamu ingin melepaskan penat.

Vila ini dikitari oleh sungai dan pohon-pohonan. Saat bangun pagi-pagi kamu akan menyaksikan pantulan cahaya matahari dari saluran sungai yang hendak mendukung foto di feed Instagram kamu.
Selekasnya datangi Plataran Pucuk di Jalan Raya Pucuk KM 84, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Kamu dapat menyewa vila ini per kamarnya pada harga mulai Rp. 3 Juta.

The Alana Sentul

Berlokasi cuma 10 menit dari pusat Kota Bogor, hotel ini bisa saja alternative penginapan buatmu yang ingin staycation. Selainnya lokasinya yang strategis, hotel ini tawarkan pemandangan alam Sentul yang asri.

Tidak itu saja, penginapan yang menghadap langsung dengan lapangan golf ini memberi spot photo yang keren untuk memberi warna feed Instagram-mu. Sarana yang dijajakan termasuk lengkap, apa lagi tiap kamar hotel ini diperlengkapi dengan podium individu hingga privacy tamu juga terjaga.

Untuk kamu yang ingin bermalam di sini, kamu perlu bayar Rp. 800 ribu per malamnya kamu bisa bermalam selama semalam di hotel ini. The Alana Sentul berada di Jalan Ir. H Juanda No.76, Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.