8 Referensi Tempat Glamping Favorite di Indonesia

Tempat Glamping Favorite
Tempat Glamping Favorite

Tempat Glamping di Indonesia – Staycation tidak melulu harus di hotel atau vila. Salah satunya alternatif fasilitas hebat untuk berliburmu atau sekadar staycation yang cocok buat kamu yang bosan dengan tempat bermalam yang itu-itu saja ialah ‘glamping’. Glamping sendiri sebagai kombinasi kata glamorous dan camping. Maknanya, kamu akan nikmati pengalaman tidur di tenda tetapi dengan design, service, dan sarana seperti bermalam di hotel berbintang.

Tidak itu saja, biasanya tempat glamping di Indonesia ada di lokasi yang dikelilingi oleh asrinya alam hingga perkuat kesan-kesan camping dan tentu saja memberi situasi lebih beri kesegaran dan view yang lebih menarik saat berlibur.

Rekomendasi Tempat Glamping di Indonesia

1. The Highland Park Resor Bogor

Lokasi: Jalan Raya Ciapus Curug Nangka, Ciapus, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16610

Harga dimulai dari Rp 1.383.000*

Bogor sebagai salah satu destinasi yang tawarkan beberapa pilihan untuk glamping dan The Highland Park Resort Bogor dapat menjadi salah satunya pilihanmu. Dengan atmosfer yang sejuk ciri khas Bogor, tempat glamping favorite di Indonesia satu ini datang dengan tenda-tenda glamping yang paling instagramable dan modern.

Tempat glamping di Indonesia ini tawarkan beberapa pilihan tenda glamping dimulai dari ‘Camp Apache’ yang mempunyai design seperti tenda-tenda Indian sampai ‘Camp Superior’ yang lebih luas untuk menambung lebih dari dua tamu. Nilai lebih yang lain dari tempat glamping di Indonesia satu ini ialah feature online check-in dan sebagai salah satunya mitra Traveloka CleanAccommodation . Maka, masalah penerapan prosedur kesehatan dan kebersihan sudah tidak perlu kamu ragukan saat glamping di The Highland Park Resort Bogor.

2. Leuweung Geledegan Ecolodge

Lokasi: Jalan Tamansari No 17, Ciapus, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16611

Harga dimulai dari Rp 902.500*

Masih berada di Bogor, inspirasi tempat glamping di Indonesia selajutnya ini ada di bawah kaki Gunung Salak . Maka, masalah view dan kesejukan situasi alamnya sudah tidak perlu kamu ragukan. Untuk sempurnakan pengalaman glamping kamu, Leuweung Geledegan Ecolodge diperlengkapi beragam sarana hebat termasuk kolam renang dengan design infinity pool dengan view yang memesona, tempat outbond dan playground untuk anak. Tenda-tenda kekinian dan mewah yang dijajakan tempat glamping di Indonesia satu ini datang dengan berbagai ukuran sama yang terluas sanggup memuat sampai 6 orang, menjadikan opsi tempat glamping cocok untuk berkumpul sama keluarga dan rekan-rekan paling dekat.

3. Booba Glamping

Lokasi: Jl Alternative Gunung Mas no. 18, Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750, Cisarua, Pucuk, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Harga dimulai dari Rp 1.250.000*

Mempunyai konsep berbeda dengan beberapa tempat glamping di Indonesia awalnya, Booba Glamping datang dengan ide tenda berbentuk bubble dome yang memungkinkanmu glamping beratapkan langit yang bertaburan bintang. Tidak hanya itu, tempat glamping di Indonesia ini mempunyai sarana private pool yang makin menambahkan keunikan dan kenyamanan tempat glamping ini,

4. Bravo Adventure Glamourous Camping

Lokasi: Bravo Adventure Camp, Daerah Bantar Selang, Kecamatan Cikidang, Sungai Citarik, Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43367

Harga dimulai dari Rp 332.500*

Bravo Adventure Glamourous Camping ialah rekomendasi tempat glamping di Indonesia seterusnya yang pas bila kamu ingin glamping bersama dengan keluarga atau beberapa teman dekat paling dekat. Tidak cuma dekat sama alam, tempat glamping di Indonesia satu ini menawarkan berbagai aktivitas hebat untuk isi berlibur, satu diantaranya ialah arung jeram sungai Citarik yang menantang!

5. Maribaya Glamping Tent

Lokasi: Jalan Maribaya 105 / 212, Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Booking Maribaya Glamping Tent dengan penawaran harga terbaik di Traveloka

Harga dimulai dari Rp 1.966.355*

Referensi tempat glamping di Indonesia seterusnya ini berada di kawasan Lembang, Bandung. Maribaya Glamping Tent tawarkan pengalaman berkemah yang mewah bak di hotel berkelas. Sarana yang ada pada tempat glamping ini termasuk sangatlah komplet meliputi tempat pemandian air panas sampai tempat untuk BBQ-an. Disamping itu, tempat glamping di Indonesia yang disebut partner Traveloka CleanAccommodation ini berada vital dekat sama berbagai tempat wisata terkenal di Lembang.

6. Trizara Resort

Lokasi: Jalan Pasirwangi Wetan, Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Harga dimulai dari Rp 1.196.999*

Rekomendasi tempat glamping di Indonesia seterusnya masih ada di kawasan Lembang. Trizara Resorts sebagai partner Traveloka CleanAccommodation yang tawarkan fasilitas untuk glamping di lokasi strategis dekat beragam destinasi wisata terkenal di Lembang. Selainnya tenda glamping yang luas, nyaman, dan diperlengkapi teras untuk santai sambil nikmati panorama, beragam sarana ada pada tempat glamping satu ini. Dimulai dari taman, tempat untuk BBQ-an, penyewaan sepeda, sampai tempat untuk rekreasi.

7. Oak Tree Glamping Resort

Lokasi: Jalan Tawang Argo No 01, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65314

Harga dimulai dari Rp 550.000*

Buat kamu yang merencanakan berlibur di Malang, ada rekomendasi tempat glamping yang tidak kalah menarik yaitu Oak Tree Glamping Resor. Pilihan tempat glamping di Indonesia ini tawarkan tenda-tenda eksklusif yang paling nyaman dan dibuat dengan sebegitu rupa hingga kamu dapat memperoleh kenyamanan bak bermalam di hotel berkelas. Selainnya tenda glamping yang diperlengkapi TV dan furniture yang komplet, tempat glamping di Indonesia ini diperlengkapi sarana seperti hotel seperti kolam renang, restaurant, cafe, sampai tempat untuk BBQ-an.

8. Natra Bintan, a Tribute Portfolio

Lokasi: Jalan Raja Haji KM 01 Teritori Pariwisata, Teluk Sebong, Bintan, Kepulauan Riau, Indonesia, 29155

Harga dimulai dari Rp 1.573.000*

Ada di pinggir Treasure Bay, kolam renang terbesar di Asia Tenggara dengan panjang 800 meter, Natra Bintan, a Tribute Portfolio ialah pilihan tempat glamping di Indonesia yang tawarkan kemewahan bintang 5 untukmu. Selainnya tenda eksklusif yang luas dan benar-benar nyaman seperti kamar hotel berkelas, tempat glamping di Indonesia ini diperlengkapi beragam sarana eksklusif seperti akses langsung ke pantai buatan di Treasure Bay, privat jacuzzi, restaurant mewah, layanan pijat, sampai beragam aktivitas watersport. Dan, yang paling penting ialah pilihan tempat glamping di Indonesia satu ini sebagai partner Traveloka CleanAccommodation hingga penerapan prosedur kebersihan dan kesehatan sama sesuai standar CHSE sudah tidak perlu kamu ragukan.