27 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Pekanbaru

27 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Pekanbaru
Rekomendasi Tempat Makan Enak di Pekanbaru

Pekanbaru adalah salah satu tempat kuliner terbaik di Indonesia. Selain keindahan pantainya, kota ini berlimpah dengan kuliner yang sangat khas dan nikmat. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat kuliner di Pekanbaru yang bisa Anda coba jika Anda ingin menjelajahi kuliner khas dari kota ini.

Pertama-tama, ada Warkop Pinggiran 45 yang memiliki nuansa yang sangat seru untuk nongkrong bersama teman Anda. Meskipun memiliki arsitektur yang sederhana, tempat ini menyediakan berbagai macam menu klasik yang dapat Anda coba, seperti kopi.

Selanjutnya, ada Cafe Gerobak Cokelat yang terkenal. Tempat ini hanya mengolah menu yang berkaitan dengan cokelat, dan semua menu yang disajikan sangat lezat dengan harga yang terjangkau.

Kayu Manis Resto adalah salah satu tempat makan enak dan murah di Pekanbaru yang biasa digunakan oleh anak muda untuk nongkrong. Resto yang bertemakan galeri ini menyajikan makanan dan minuman dengan harga yang terbilang sangat murah.

Pondok Gurih juga menjadi tempat buka puasa di Pekanbaru yang selalu ramai pengunjung. Gulai kepala ikan kakap dan ayam goreng adalah menu andalannya yang bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau.

Pabrik L’Cheese adalah tempat nongkrong malam di Pekanbaru yang sangat nyaman dengan menu yang modern. Rainbow Cake dan Oreo Cheese adalah menu andalannya yang bisa Anda nikmati di tempat ini.

Re Caffe Platinum adalah tempat wisata kuliner di Pekanbaru yang sangat populer dengan tema anak muda yang sering memberikan live musik akustik.

Gale Kakao dan Kopi adalah kafe yang mengusung tema barang antik dengan kenikmatan makanan dan minuman yang berbeda.

Ruang Makan Pak Brewok mempunyai dekorasi yang menarik dengan logo lelaki perkasa yang memiliki kumis serta janggut. Makanan di sini dibanderol sekitar 50 ribu per orangnya.

Lounge & Resto Taman Langit selain menjadi tempat nongkrong, resto ini juga menjadi tempat yang menarik untuk berbuka puasa di Pekanbaru.

Ada 17 tempat kuliner lainnya di Pekanbaru yang bisa Anda kunjungi, seperti Kopi Krema, Gudang Wadah Kopi, Kafe Pantry Lokal, Ghazi, Tong Susu, Tepuk Tangan Pie, Paman K, Peterseli Kitchen, Kampoong Dimsum, Kopi Kalimanjaro, Warung Cobek Pekanbaru, Bakso Wisata, Koki Sunda, Kafe Pelangi, Sup Andalan Pertama, Toko Kakek Jingkrak, dan Burger Gaboh.

Untuk menutup artikel, terdapat beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai tempat kuliner di Pekanbaru. Pertama, apa itu kuliner khas dari Pekanbaru? Kedua, harga makanan dan minuman di tempat-tempat kuliner tersebut terjangkau atau mahal? Ketiga, tempat kuliner mana yang paling cocok untuk nongkrong dengan teman-teman? Keempat, apakah tempat kuliner di Pekanbaru ramah untuk anak-anak? Kelima, bagaimana cara menuju tempat kuliner di Pekanbaru jika tidak mengenal jalan?