Wisata Kuliner Irit dan Murah dari Rumah dengan Rekomendasi 5 Menu Asia ala Hangry

Wisata Kuliner Irit dan Murah
Wisata Kuliner Irit dan Murah

Wisata Kuliner Irit dan Murah – Para pencinta berlibur sekarang rasakan kangen yang serupa. Mengunjungi destinasi impian di luar negeri sekalian menelusuri sajian kulineran yang ada. Sayang, sampai sekarang ini kangen itu belum juga dapat dibayarkan habis, karena wabah Covid-19 yang masih jadi momok bersama.

Akan tetapi, kamu tidak perlu kecewa. Ada beberapa langkah untuk sedikit menghibur kangen. Satu diantaranya dengan coba 5 menu kulineran Asia ala-ala Hangry, persis seperti yang dapat kamu dapatkan di Korea sampai Jepang, secara mudah dari rumah lewat pemesanan lewat program.

Apa saja 5 menu Hangry yang bisa mengobati kangen kuliner Asia itu? Langsung baca!

1. Korean Street Snacks

Sembari menunggu peluang liburan langsung ke Negeri Gingseng, kamu dapat lebih dulu coba macam camilannya yang sudah terkenal di mana saja pada menu Korean Street Snacks dari Moon Chicken by Hangry. Cukup dengan satu menu ini, kamu dapat mencicip enaknya eomuk, mandu, tteokbokki sampai chicken skin. Pencinta K-Drama yang sudah tidak asing dengan beberapa nama makanan barusan.

Nah, ngemil ke-4 jajan ciri khas Korea Selatan pada menu Korean Street Snacks ini dapat sekali buat binge watching seri K-Drama favorite semakin hebat. Terpenting, kantongmu tidak akan bobol buat membeli menu satu ini.

2. Korean Chicken Wings

Selain wajib mencicip macam camilannya, pengalaman berlibur ke Korea Selatan belum komplet tanpa nikmati ayam gorengnya yang mengunggah hasrat. Kesedapan ayam goreng ini dapat dipikirkan cuma dari episode-adegan K-Drama. Sepakat, tidak?

Nah, karena itu Moon Chicken by Hangry punya menu Korean Chicken Wings. Menu satu ini pas untuk semuanya kelompok karena punyai enam variasi sauce untuk menampung setiap hasrat. Jika kamu sukai pedas, dapat coba variasi Big Bang dengan bumbu gochujang. Untuk pencinta manis, bisa pilih sauce gangjeong.

3. Aburi Gyudon

Perjalanan wisata kulineran dari rumah masing-masing lanjut ke Jepang. Salah satunya kulineran favorite pelancong di Negeri Matahari Keluar ini ialah gyudon. Kulineran ini cukup mengenyangkan karena terdiri dari nasi dan potongan daging sapi. Pas sebagai menu makan siang, nih.

Nah, Aburi Gyudon dari San Gyu by Hangry bisa saja pilihan untuk kamu yang ingin tahu kepuasan gyudon ciri khas Jepang. Menu signature San Gyu by Hangry yang sering dikukuhkan sebagai ‘gyudon terbaik di Jakarta’ ini dapat kamu cicipi tanpa atau dengan kaldu. Suka-suka sukanya yang mana. Subarashī!

4. Mentai Tori Katsu Don

Selain gyudon, Jepang populer dengan sajian Katsu Don. Melalui San Gyu by Hangry kamu dapat nikmati sajian itu pada menu Mentai Tori Katsu Don. Lidah dan perut ditegaskan akan senang karena menu ini memadankan nasi, katsu dan sauce mentai khusus yang pernah trending di sosial media.

5. Keprek Nasi Harum Sambal Matah

Ke mana saja mengelana, pada akhirnya pulang jua. Menu Keprek Nasi Harum Sambal Matah dari Ayam Koplo by Hangry ini akan menganakemaskan lidahmu yang mulai kangen cita-rasa ciri khas Nusantara. Kombinasi nasi harum, ayam keprek dan sambal matah ciri khas Bali bakal menjadi penyembuh kangen berlibur ke Pulau Dewata.

Nah, sudah tahu ingin mulai pengalaman rekreasi kuliner dari menu yang mana?