Warung Nyoman Bedugul Tempat Makan Halal, Harga Murah Di Bedugul

Warung Nyoman Bedugul
Warung Nyoman Bedugul

Apakah anda tertarik berlibur ke objek wisata Pura Ulun Danu Beratan Bedugul dan di saat berlibur ingin coba rekreasi kulineran halal menu masakan ciri khas Bali? Jika anda menjawab iya, karena itu warung Nyoman Bedugul Bali, salah satunya tempat makan halal di Bedugul Bali yang harus anda coba.

Namun sebelum anda coba wisata kulineran Ayam Betutu warung Nyoman di Bedugul, sebaiknya anda membaca detil halaman ini! Karena anda akan mendapati info detil berkenaan Ayam Betutu Warung Nyoman Bedugul.

Daya Ambil Tempat Wisata Di Bedugul Bali

Kawasan tempat wisata Bedugul Bali selalu menarik minat pelancong bertandang, baik pelancong lokal atau pelancong luar negeri. Di teritori rekreasi Bedugul Bali ada lebih satu tempat rekreasi dan sediakan beberapa pilihan kegiatan berlibur untuk pelancong. Seperti kegiatan Bali Treetop Bedugul.

Walaupun tempat wisata Bedugul tawarkan beberapa pilihan lokasi untuk berlibur. Tetapi ada dua tempat rekreasi di Bedugul yang populer dan kegemaran wisatawan Indonesia, yaitu;

  • Kebun Raya Bedugul Bali.
  • Object Wisata Pura Ulun Danu Beratan Bedugul.

Wisatawan Indonesia yang berlibur ke Bali, bagus untuk pertama kalinya atau pernah berlibur ke pulau Bali awalnya, pasti berkunjung Pura Ulun Danu Beratan Bedugul. Daya tarik khusus dari Pura Ulun Danu Beratan Bedugul ada pada lokasi pura Ulun Danu yang kelihatan terapung di permukaan air danau Beratan.

Selain itu, karena teritori Bedugul ada di wilayah pengunungan, karena itu udara sejuk akan di rasakan pelancong bahkan juga pada siang hari.

Ayam Betutu Kulineran Khas Bali

Berdasarkan pengalaman kami dalam jasa Bali rent car dengan driver, banyak pelancong Indonesia saat berlibur di Bali ingin nikmati makanan halal ciri khas Bali.

Pulau Bali banyak memiliki makanan unik dan tentu saja sangat menarik untuk dicoba untuk rekreasi kulineran. Ada banyak makanan ciri khas Bali yang kemungkinan telah anda ketahui, seperti sate lilit, lawar, serombotan, laklak, nasi celah, dan ada banyak kembali menu ciri khas Bali lainya.

Namun ada satu menu makanan halal ciri khas Bali yang paling di gemari pelancong Indonesia, namanya Ayam Betutu. Bila saat anda berlibur di tempat wisata Bedugul, anda ingin coba rekreasi kulineran ciri khas Bali halal, dengan menu Ayam Betutu. Karena itu anda bisa mencoba di warung Nyoman Bedugul Tabanan Bali.

Warung Nyoman Bedugul Bali

Di Bali, banyak tempat makan yang namanya warung Nyoman dan yang terpopuler ialah warung Nyoman di Seminyak. Argumen mengapa banyak tempat makan di Bali namanya warung Nyoman, karena pemilik warung namanya Nyoman. Nyoman ialah nama orang Bali untuk anak ke-3 .

Menu Ayam Betutu

Warung Nyoman di Bedugul, salah satu tempat makan halal di Bedugul Bali. Tempat makan ini sediakan makanan ciri khas Bali dengan menu khusus, ayam betutu dan bebek betutu.

Saya pribadi tidak sukai dengan bebek betutu, ingin di mana saja saya coba. Umumnya pelancong yang bertandang ke Warung Nyoman, sesudah usai berlibur di tempat wisata Beratan Bedugul.

Masakan ayam betutu warung Nyoman Bedugul Bali, dagingnya benar-benar halus, bersatu dengan beragam-ragam bumbu, yang hendak membuat nafsu makan anda tergerak.

Selain itu, menu masakan ayam betutu di warung Nyoman, di suguhkan dengan sayur plecing/lawar, kacang tanah goreng, dan sambel matah (sambal mentah). Bila anda tidak sukai dengan daging Ayam, anda bisa coba menu bebek betutu. Anda bisa pesan seekor ayam betutu atau cuma sepotong.

Sewaktu saya coba menu ayam betutu di warung makan Nyoman Bedugul, rasanya memang nikmat tetapi tidak special. Tidak berasa saya makan melewati dari jatah umumnya, peluang cuaca sejuk membuat nafsu makan saya bertambah.

Menu Lain dan Jam Buka Warung Nyoman Bedugul

Selain menu Ayam Betutu atau Bebek Betutu, anda dapat pesan menu lain di Warung Nyoman. Seperti nasi campur Ayam Betutu, nasi goreng, spagetti, Ayam Goreng dan ada banyak lagi menu lainnya. Warung Nyoman di Bedugul membuka tiap hari dari jam 08:00 – 19:00.