Kumpulan Tempat Wisata Kulineran Paling enak di Nusa Dua

Tempat Wisata Kulineran di Nusa Dua
Tempat Wisata Kulineran di Nusa Dua

Tempat Wisata Kulineran di Nusa Dua – Nusa Dua merupakan salah satunya lokasi dalam pelancong saat berkunjung Bali. Sejauh pantai Nusa Dua beragam hotel berlomba tawarkan kualitas dan keelokan pantai.

Salah satu hotel favorite di Nusa Dua ialah Grand Hyatt Bali. Hotel ini ada di Teritori Wisata Nusa Dua BTDC, Jl. Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Selama cari Hotel di Nusa Dua, Anda perlu kumpulkan tempat wisata kulineran di sejauh Pantai Nusa Dua.Tidak perlu cemas masalah cita-rasa, teritori Nusa Dua mempunyai bermacam tempat makan dengan variasi makanan yang mengunggah hasrat.

Berikut daftar tempat wisata kulineran yang bisa Anda datangi sepanjang menginap di Nusa Dua.

Nusa Dua Beach Grill

Restoran ini tawarkan pemandangan Pantai Gempar yang menganakemaskan mata. Tempat ini termasuk luas dan pas untuk makan rama-rame.

Sama sesuai namanya, menu makanan di Nusa Dua Beach Grill dikuasai daging bakar dan Seafood. Tetapi ada menu makanan yang lain yang dapat diputuskan. Lokasi Nusa Dua Beach Grill ada di Jalan Pura Gempar Sawangan, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Restoran ini membuka dari:

● 12.00-22.00 WITA pada hari senin sampai sabtu

● 09.30-20.00 WITA. pada hari minggu

Pizza Nusa Dua

Kawasan pantai populer dengan kulineran seafood, tetapi berbeda dengan Pizza Nusa Dua. Dari saja namanya sudah mengetahui jika tempat ini jual pizza. Pizza Nusa Dua tawarkan pizza ciri khas Italia yang lain dari tempat yang lain. Satu diantaranya kelihatan dari langkah memanggang. Pizza Italia dipanggang di atas api menggunakan kayu.

Menu yang disajikan ramah untuk plant based, Anda dapat pesan menu vegan. Lokasi restaurant ini ada di Jl Bypass Ngurah Rai No 99xx, Benoa, Kuta Selatan, Bali

Ulam Restaurant

Restoran ini telah bekerja di Nusa Dua semenjak tahun 1986. Beragam menu bakaran terjadikan di Ulam Restoran. Makanan berbentuk lobster, ikan, cumi dibakar dengan bermacam-macam saus.

Malas makan seafood, bisa pesan ayam dan bebek goreng. Design tradisionil masih dipertahankan untuk menambahkan cita-rasa nuansa Bali. Ulam Restoran berada di Jalan Pantai Mengiat No. 14, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Ketut’s BBQ Kitchen

Tempat kulineran lain yang bisa dikunjungi adalah Ketut’s BBQ Kitchen. Keunikan dari tempat ini ialah menggunakan bumbu nusantara setiap menu makanan. Pas untuk Anda pencinta makanan nusantara.

Porsi makanan yang dihidangkan termasuk besar. Sangat cocok untuk makan ramai-rame . Maka, yakinkan Anda berkunjung Ketut’s BBQ Kitchen sepanjang ada di Nusa Dua. Ketut’s BBQ Kitchen berada di Jl Pratama No 79, Benoa, Kuta Selatan, Bali.

Warung Hal-Me Ikan Bakar ala-ala Jimbaran

Dari namanya saja telah tercantum jika menu yang disajikan ialah ikan bakar ciri khas Jimbaran. Selainnya ikan bakar, Anda bisa pesan ayam bakar, udang bakar, kerang bakar, dan cumi bakar.

Ikan Bakar Jimbaran memakai bumbu ciri khas Bali yang terbagi dalam bawang merah, bawang putih, cabai merah, ketumbar, kemiri, asam, kunyit, dan lengkuas.

Warung Hai-Me menawarkan paket 2 orang bila ingin mencicip semua lauk yang ada. Paket ini telah terhitung sayur, nasi, lauk, dan sauce ciri khas Warung Hal-Me. Lokasi Warung Hal-Me ada di Jalan Kuruksetra Nomor D4, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Bebek Bengil

Bebek Bengil menjadi salah satu tempat Wisata kulineran favorite pelancong. Dari beragam cabang, satu diantaranya ada di Nusa Dua.

Lokasinya yang dekat sama pantai Nusa Dua jadikan tempat ini penuh oleh pengunjung. Beragam olahan bebek bisa Anda dapatkan seperti bebek goreng, bebek asap, nasi goreng bebek, dan lain-lain.

Alamat Bebek Bengil Nusa cabang Nusa Dua berada di ITDC Complex, Nusa Dua, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Mai Mai

Restoran seafood Mai-Mai berada di Jl. Pantai Mengiat Jl. Raya Nusa Dua Selatan No.19, Benoa, Kuta Selatan, Bali. Pada umumnya, menu yang dijajakan ialah sajian asia. Satu diantaranya ialah olahan seafood. Makanan seafood di Mai Mai dihidangkan dengan mentega, sauce padang, sauce Singapura, dan lain-lain.

Warung Dobiel

Salah kuliner populer di Bali ialah babi guling. Jika Anda tidak ada larangan makan babi, hadirlah ke Warung Dobiel.

Warung Dobiel merupakan warung babi guling paling populer di Nusa Dua. Tempat ini selalu ramai pelancong, sampai faksi pengurus harus membuatkan waiting daftar. Lokasi Warung Dobiel ini ada di Jalan Srikandi Nomor 9, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Dengan demikian tempat kulineran paling enak di Nusa Dua yang bisa Anda kunjungi sepanjang berada di sana.