7 Tempat Wisata Kulineran di Jakarta yang Enak Untuk Nongkrong

Tempat Wisata Kulineran di Jakarta
Tempat Wisata Kulineran di Jakarta

Wisata kulineran sebuah aktivitas yang mengasyikkan terutama bila dilaksanakan bersama dengan rekan-rekan atau pasangan untuk Anda yang tinggal di Jakarta, karena itu dapat mendapati beragam tempat Wisata kulineran di Jakarta yang menyuguhkan beragam hidangan yang dijamin akan menggoyang lidah.

Akan tetapi tak cuma beWisata kulineran saja, umumnya warga Jakarta mempunyai rutinitas Nongkrong sekalian melahap beragam sajian yang sedap. Maka dari itu sekarang banyak bermunculan tempat Wisata kulineran dan Nongkrong di Jakarta yang menyebar di beberapa daerah di Jakarta.

Menghabiskan waktu untuk Nongkrong bersama rekan pasti tidak ingin terlewati demikian saja. Sekarang banyak tempat Wisata kulineran di Jakarta yang nikmat untuk Nongkrong yang menawarkan lokasi yang dibuat unik hingga benar-benar baik untuk berpose mendokumentasikan peristiwa kebersama-samaan Anda dengan beberapa orang terdekat.

Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Nikmat

Bagi Anda yang memerlukan rekomendasi tempat Wisata kulineran dan Nongkrong di Jakarta, karena itu berikut akan diterangkan referensinya.

1. Jalan Sabang

Jalan Sabang sebagai salah satu lokasi yang ramai di teritori Jakarta pusat. Teritori jalan Sabang ini sebagai teritori yang paling populer dengan bermacam jajan kaki lima yang tiap hari tidak pernah sepi pengunjung. Pada tempat ini Anda dapat mendapati jajan yang sedap dan menjadi rekomendasi tempat wisata kulineran dan Nongkrong di Jakarta.

Biasanya Jalan Sabang benar-benar ramai pengunjung saat malam hari di mana saat malam hari banyak beberapa orang yang ingin santai sekalian mencicip bermacam kulineran sedap yang dihidangkan. Tipe jajan yang dapat Anda dapatkan di Jalan Sabang salah satunya nasi goreng, sate padang, mie ayam, martabak dan lain sebagainya. Disamping itu tempat itu menjadi tempat Nongkrong yang asyik sekalian menyaksikan keramaian Ibu Kota. Bahkan juga teritori ini disebutkan serupa dengan Kuta Bali karena jumlahnya wisatawan yang berlalu-lalang di sini.

2. Pasar Santa

Pasar Santa sebagai salah satu tempat Wisata kulineran dan Nongkrong di Jakarta sebagai bintang untuk anak muda. Walau cukup redup, tetapi teritori ini tidak pernah sepi pengunjung. Ini dikarenakan oleh di teritori ini lebih banyak penjual kulineran dimulai dari makanan sampai minuman unik.

Di bagian lantai 1 Pasar Santa ada kulineran unik yakni hotdog hitam dan es cream berwarna-warni. Disamping itu umumnya pasar Santa jadi tempat berkumpulnya beberapa komunitas dan aktivitas dialog dengan beragam topik ulasan. Benar-benar dianjurkan untuk tiba ke pasar Santa saat malam hari supaya situasinya makin menyenangkan.

3. Lenggang Jakarta Monas

Tempat ini merupakan pusat Wisata kulineran di Jakarta persisnya ada di dekat parkir IRTI. Semenjak disahkan tanggal 22 Mei 2015, tempat ini lebih banyak dikunjungi oleh warga Jakarta yang ingin mencicip bermacam jajan sedap sekalian Nongkrong. Dengan memiliki design lokasi yang unik, maka tempat Wisata kulineran dan Nongkrong di Jakarta tidak cuma nyaman untuk Nongkrong sekalian nikmati hidangan kulineran, tetapi memikat buat berpose dan melepaskan capek. Sebenarnya lenggang Jakarta Monas mempunyai design berbentuk tempat food court hingga di tempat ini ada sekitaran 329 pedagang yang tawarkan bermacam hidangan kuliner menarik.

4. Southbox

Tempat wisata kulineran dan Nongkrong di Jakarta ini benar-benar disukai oleh beberapa anak muda karena tidak cuma nyaman, tempat ini menyuguhkan macam makanan yang beragam dan ditanggung kesedapannya. Southbox sendiri terdiri dari 2 lantai dan antiknya tempat ini dibikin dari kotak kontaine yang didaur ulangi hingga lebih menarik.

Dengan ide semi outdoor dan diperlengkapi meja dan bangku, karena itu membuat situasi tempat Wisata kulineran dan Nongkrong di Jakarta ini berkesan lebih rileks. Tipe makanan yang terhidang di Southbox diantaranya sop duren, kopi, mie ayam dan lain-lain. Ada live musik membuat situasi Nongkrong semakin seru.

5. Warung Nagih

Satu kembali tempat wisata kulineran dan Nongkrong di Jakarta yang jangan Anda terlewat ialah warung Tagih. Ada di Jalan Tendean Kav.41 Jakarta Selatan, tempat ini sebagai tempat Nongkrong favorite anak muda. Menu makanan yang disiapkan salah satunya roti maryam, roti bakar, pasta dan tiap 3 bulan sekali ada selalu menu kulineran baru untuk pengunjung. Tidaklah aneh bila tempat Wisata kulineran dan Nongkrong di Jakarta ini tidak pernah sepi pengunjung.

6. Food Lab Jakarta

Memiliki nama yang unik yakni Food Lab membuat tempat Wisata kulineran dan Nongkrong di Jakarta jadi daya magnet untuk warga yang ingin coba beragam menu kulineran.

Berada di wilayah Jakarta Selatan, Food Lab sanggup menyuguhkan kreativitas makanan unik seperti cimol sauce kacang, bermacam martabak, es cream, pempek, makanan Korea dan lain sebagainya. Sekalian nikmati bermacam hidangan kulineran sedap Anda dapat terlibat perbincangan dengan rekan untuk habiskan waktu bersama.

7. Cafe Siang Malam “18” Palmerah

Tempat wisata kulineran dan Nongkrong di Jakarta yang ini ada di Palmerah. Dengan memakai ide cafe, tetapi tempat ini menyuguhkan bermacam makanan sedap yang ditanggung akan menggoyang lidah Anda.

Sajian makanan di kafe ini diantaranya nasi sarden, ayam geprek, roti bakar, dan beragam minuman hangat. Makanan yang dihidangkan di kafe ini ditanggung berlainan dengan kafe yang lain dan terjaga juga kelezatannya. Tidaklah aneh bila kafe ini tidak pernah sepi pengunjung khususnya anak-anak muda.

Itulah keterangan mengenai tempat Wisata kulineran dan Nongkrong di Jakarta. Rekomendasi tempat Wisata kulineran di Jakarta yang sudah diterangkan di atas benar-benar direkomendasikan karena sudah bisa dibuktikan beberapa pengunjung yang senang dengan hidangan makanan yang dihidangkan dan lokasi yang benar-benar nyaman untuk nongkrong.