Bisnis  

Aplikasi Travel Agen Gratis yang Banyak Digunakan (Update)

Aplikasi Travel Agent
Aplikasi Travel Agent

Dengan kemajuan teknologi aplikasi perjalanan modern dapat dengan mudah melakukan segala macam hal dengan cepat dan mudah. Salah satunya adalah pemesanan tiket pesawat dan berbagai kebutuhan liburan kita. Ada beragam aplikasi travel top di Android saat ini yang bisa mempermudah kita yang hanya ingin menggunakan smartphone untuk berlibur.

Ada banyak aplikasi untuk membantu Anda merencanakan liburan sebelum dan selama liburan. Saatnya mencoba meringkas banyak aplikasi perjalanan.

Berikut ini aplikasi travel agen yang banyak digunakan:

Tiket.com

Tiket.com adalah situs online travel di Indonesia yang memungkinkan penggunanya untuk memesan penerbangan domestik dan internasional mencari tiket kereta api bahkan menemukan hotel murah di luar negeri.

Batalkan pesanan. Kemudian Smart Round Trip akan membantu Anda mendapatkan penerbangan pulang pergi dengan harga yang lebih murah.

Selain booking tiket pesawat dan hotel di sini kamu juga bisa booking tiket kereta api hiburan dan rental mobil di aplikasi travel ini. Sehingga memudahkan penjadwalan ulang karena pelanggan dapat menemukan mobil sewaan dan memesan tiket ke atraksi seperti Disneyland. Surga dan banyak lagi. Ada juga tiket konser dan acara lainnya.

Tiket.com bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan seperti Garuda Indonesia Lion Air Citylink dan banyak perusahaan lain serta berbagai perusahaan rental mobil.

Ini adalah aplikasi perjalanan terlengkap dan sangat berguna bagi kita yang ingin pergi berlibur tidak hanya untuk memesan tiket pesawat tetapi juga untuk membawa kita ke tempat-tempat hiburan malam yang menarik.

Traveloka

Traveloka adalah aplikasi yang menawarkan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online terutama untuk perjalanan domestik di Indonesia.

Traveloka memiliki situs penjualan di Jakarta yang tidak hanya sekedar tiket atau hotel. Pengguna juga dapat memesan tiket kereta api resmi di PT Kereta Api Indonesia. Anda tidak harus pergi ke stasiun. Anda dapat membuka aplikasi dan memesan tiket kereta api murah dari iklan.

Namun Travaloka juga menciptakan fungsionalitas utilitas dengan menggabungkan fungsionalitas mobil sewaan perjalanan. Aplikasi ini tersedia untuk lebih dari 100.000 penerbangan murah ke maskapai domestik dan internasional.

Traveloka telah bermitra dengan lebih dari 100 maskapai domestik dan internasional. Ini menawarkan lebih dari 20.000 penerbangan di seluruh dunia.

Pengguna juga dapat memilih dari 100000 hotel murah berkualitas tinggi di Indonesia. Anda juga dapat memesan kupon makanan dan tiket ke tempat-tempat. Anda juga dapat membayar pinjaman air-listrik.

PegiPegi

Pegipegi menawarkan layanan pemesanan online yang mudah digunakan untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, dan kereta api. Selain itu, aplikasi ini berusaha untuk menjadi mitra perjalanan terbaik melalui layanan yang memuaskan.

Aplikasi ini terhubung ke lebih dari 25.000 pilihan hotel domestik dan internasional, memiliki lebih dari 25.000 rute penerbangan dan lebih dari 2.800 rute kereta api, dan dapat dipesan dari situs web dan aplikasi seluler.

Pengguna dapat menikmati berbagai promosi menarik dan proses pemesanan yang mudah dengan berbagai metode pembayaran yang dapat dipilih, mulai dari transfer bank, kartu kredit hingga cicilan 0%. Selain itu, customer service Pegi Pegi selalu siap memberikan pelayanan yang profesional.

Airy

Airy merupakan aplikasi tiket pesawat dan hotel murah. Dengan aplikasi ini, pengguna akan lebih mudah untuk memesan tiket pesawat dan kamar, langsung dari smartphone Anda. Airy memiliki fitur pencarian cepat, pemesanan di menit terakhir dan berbagai metode pembayaran yang aman.

Pengguna aplikasi bisa memesan tiket pesawat dan kamar hotel di 72 kota di Indonesia dan dapat mencari hotel terdekat dengan fitur pencarian bernasis lokasi. Pengguna juga bisa menemukan berbagai penerbangan domestik menuju destinasi dengan harga murah.

Dikembangkan oleh pengembang Airy Tech untuk pemrosesan pembayaran, aplikasi ini menawarkan berbagai metode pembayaran yang aman. Pengguna dapat melakukan pembayaran menggunakan berbagai metode yang tersedia, termasuk transfer bank, kartu kredit jaringan MasterCard dan Visa, cabang Indian Mallet, dan perbankan online.

Trivago

Aplikasi Trivago memungkinkan wisatawan untuk mencari hotel dan membandingkan harga. Pengguna bisa mendapatkan hotel ideal dengan harga terjangkau dalam waktu singkat. Anda juga dapat menggunakan aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang bernama trivago untuk memilih hotel di dekat tempat wisata dan bandara.

Harga dan diskon yang ditawarkan Trivago sangat menarik. Berdasarkan umpan balik pengguna, aplikasi ini telah terbukti membantu membuat kamar hotel lebih murah.