Tips Mantan Manager Hotel untuk Menghindari Kutu Busuk di Kamar Hotel bagi Para Traveler

Tips Mantan Manager Hotel untuk Menghindari Kutu Busuk di Kamar Hotel bagi Para Traveler
Menghindari Kutu Busuk di Kamar Hotel

Melalui akun Tiktok-nya @melly_creations, kreator Tiktok dan mantan manajer hotel, Melissa Hanks, telah membagikan tips bermanfaat bagi para traveler untuk terhindar dari kutu busuk saat menginap di hotel. Dalam video tersebut, Melissa menyarankan agar pertama-tama memastikan filter AC di kamar hotel serta memperhatikan kondisi sekitar kasur, mencari tanda-tanda kutu busuk.

Melissa juga membeberkan bahwa ada beberapa barang di kamar hotel yang sebaiknya dihindari, seperti sprei paling atas yang jarang dicuci dan tabung es yang bisa saja digunakan untuk hal-hal yang kurang menyenangkan oleh tamu sebelumnya. Selain itu, Melissa menyarankan para traveler untuk memeriksa banyak sisi seperti kasur, bantal, dan belakang alas tiang, terutama jika kasur terbuat dari bahan kain. Bagian celah di antara dipan dan kasur merupakan tempat paling sering kutu busuk bersarang, sehingga sebaiknya dicek dengan senter pada ponsel.

Melissa juga menyarankan para traveler untuk meminta kamar baru jika menemukan kutu busuk di kamar hotel, karena tidak semua kamar dalam sebuah hotel akan memiliki masalah yang serupa. Selain itu, Melissa juga memberikan tips tentang pilihan cangkir kertas yang dibungkus plastik satu per satu daripada gelas kaca yang sering tidak dicuci dengan baik.

Melalui pengalamannya sebagai mantan manajer hotel, Melissa juga membagikan kisah-kisah menarik dari komentar para pengguna tentang barang-barang di kamar hotel yang kurang menyenangkan dan membuat traveler harus lebih berhati-hati saat berada di dalam kamar hotel.