Harga Tiket dan Jam Buka Sarae Hills, Wisata Bandung Rasa Luar Negeri

Sarae Hills
Sarae Hills

Sarae Hills bisa memberikan pengunjungnya sensasi seolah berkeliling dunia dalam satu hari.

Sebab, tempt di Bandung ini punya area bernama World of Wonders (WOW) yang mereplika bangunan-bangunan ikonik dari berbagai penjuru dunia. 

Ada miniatur Arc de Triomphe, Menara Eiffel, Patung Liberty, Sphinx, Pyramid Giza, Amphitheatrum Flavium, dan lainnya.

Jika ada yang bingung kenapa ada dua media sosial, itu karena terdapat dua area yang bisa dikunjungi wisatawan di Sarae Hills.

“Jadi kawasan kami itu namanya Sarae Hills, untuk Sarae Hills sendiri mempunyai tujuh kafe dan resto, ditambah ada tempat wisata foto yang bernama WOW Sarae Hills,” jelas tim marketing Sarae Hills. 

Bagi wisatawan yang ingin merasakan keliling dunia tanpa harus pergi jauh ke bisa datang tempat ini untuk berburu foto Instagramable, terutama dengan masuk ke area WOW Sarae Hills. 

Kafe dan restoran di Sarae Hills juga tak kalah Instagenic, lantaran area ini sengaja didesain modern dan kekinian agar cocok buat anak muda yang suka di tempat keren. 

Jam buka Sarae Hills 

Sarae Hills berlokasi di Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW./07, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. 

Wisatawan yang tertarik berkunjung ke Sarae Hills untuk mengunjungi area kafe dan restoran bisa datang setiap hari, mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. 

Adapun yang ingin berfoto kawasan WOW Sarae Hills bisa datang pada pukul 09.00 sampai 18.00 WIB, untuk hari Sehin sampai Jumat. 

Sementara jika datang di hari Sabtu dan Minggu, jam bukanya mulai pukul 08.00 sampai dengan 19.00 WIB. 

Harga tiket Sarae Hills

Harga tiket masuk WOW Sarae Hills sekitar Rp 50.000 per orang dan sudah bisa menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia, mobil shuttle, dan minuman.

“Tiketnya berlaku untuk usia tiga tahun ke atas, harga sudah termasuk semua spot foto, shuttle car dan free welcome drink,” jelas Nando. 

Pengunjung juga bisa masuk ke area kafe dan restoran untuk menyantap menu makanan dan minuman yang tersedia, sambil bersantai setelah lelah berkeliling.

Sarae Hills juga menerapkan protokol kesehatan ketat. Pengunjung yang bisa masuk minimal sudah mendapatkan vaksin dosis pertama dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Sumber berita : https://www.msn.com/id-id/travel/ideperjalanan/harga-tiket-dan-jam-buka-sarae-hills-wisata-bandung-rasa-luar-negeri/ar-AATRyji