Cara Pramugari Agar Pakaian Tidak Kusut Saat Berpergian dengan Pesawat!

Cara Pramugari Agar Pakaian Tidak Kusut Saat Berpergian dengan Pesawat!
Destinasi Wisata Kabupaten Kuningan

Rewrite artikel di bawah ini dengan menggunakan bahasa deskriptif yang hidup dan menggambarkan pengalaman untuk pembaca:

Pakaian kusut sering menjadi masalah saat bepergian dengan pesawat. Seorang pramugari memberikan beberapa tips yang dapat membuat pakaian terlihat rapi sepanjang perjalanan. Dalam sebuah video di TikTok, pramugari dari KLM Royal Dutch Airlines, Esther Sturrus, membagikan tip-tip cerdiknya untuk menjaga pakaian agar tetap rapi.

Salah satu tip Esther adalah memanfaatkan uap dari shower. Dalam videonya, dia menunjukkan bagaimana dia mengambil celana kerjanya dan meletakkannya di rak handuk kamar mandi hotelnya. Dia membiarkan uap dari shower kamar mandi bekerja dan ajaibnya, kerutan di pakaian hilang.

Esther juga menyarankan untuk menambahkan selembar pengering di antara lapisan-lapisan pakaian. Menurutnya, meletakkan selembar pengering antara setiap lapisan pakaian membuat pakaian bersih dan harum.

Jika kamu ingin pakaian tetap rapi selama perjalanan di dalam koper, kamu dapat menambahkan selembar pengering di antara pakaianmu. Selain menjadikan pakaian lebih harum, pengering juga bisa membuat pakaian lebih lembut dan mengurangi risiko pakaian terlipat tidak karuan.

Selain itu, agar kamu tampil segar dan langsung bisa memulai petualanganmu di destinasi tujuan, kamu dapat membawa kaos putih yang mudah diakses di dalam tasmu. Dan jangan lupa untuk menambahkan pelembab agar pakaian tetap terlihat rapi.

Hal penting lainnya yang perlu dihindari saat bepergian dengan pesawat adalah mengenakan celana pendek. Menurut pramugari lainnya, Tommy Cimato, mengenakan celana pendek dapat meningkatkan risiko terinfeksi dari bakteri yang ada di dalam pesawat.

Jangan sembarangan menyandarkan kepala di jendela karena orang lain mungkin telah menyentuh area tersebut. Jika kamu memiliki celana yang lebih panjang, risiko terkena kuman akan lebih sedikit.

Dengan mengikuti tip-tip ini, kamu dapat memastikan bahwa pakaianmu tetap terlihat rapi dan harum di sepanjang perjalananmu dengan pesawat.