Kolam Renang Puri Beta Ciledug, Harga Tiket Masuk dan Wahana

Kolam Renang Puri Beta Ciledug
Kolam Renang Puri Beta Ciledug
Berenang memang paling enak dilakukan pada waktu siang hari ketika cuaca sedang penas-panasnya. Bagi warga Tangerang, Ciledug, Banten tidak perlu pergi jauh-jauh untuk bisa berenang karena terdapat Kolam Renang Puri Beta Ciledug yang lokasinya cukup dekat.
kolam renang puri beta
Kolam Renang Puri Beta merupakan waterpark mini yang dapat menjadi pilihan alternatif untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ataupun teman.
Destinasi wisata buatan ini cocok dikunjungi bagi semua umur mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Hal tersebut dikarenakan, kolam renang ini menyediakan beragam wahana yang dapat dinikmati oleh semua orang mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

Wahana yang ditawarkan

Wisata waterpark mini di Tangerang ini menawarkan beragam pilihan wahana air guna menarik minat para pengunjung untuk liburan kesini. Berikut ini adalah beberapa wahana yang ditawarkan:

Kolam renang anak-anak

Kolam renang anak anak
Buah hati anda pasti akan sangat senang jika diajak berkunjung kesini karena terdapat kolam renang yang dikhususkan untuk anak-anak. Kolam renang anak ini tidak terlalu dalam sehingga aman untuk bermain anak kecil.
Selain itu, kolam renang ini dilengkapi dengan wahana permainan air seperti seluncuran dan ember tumpah yang akan mengguyur anak-anak ketika ember sudah terisi penuh.

Kolam renang orang dewasa

Kolam renang orang dewasa
Ada juga kolam renang untuk orang dewasa yang mempunyai ukuran yang luas dan kedalamannya hanya sekitar 1.6 meter sehingga cocok untuk yang baru belajar renang. Karena ukuran kolam renang orang dewasa luas sehingga mampu menampung untuk banyak orang.

Kolam arus

Kolam arus
Kolam arus merupakan salah satu wahana yang menjadi daya favorit para pengunjung. Kolam arus ini berbentuk menyerupai sungai buatan yang dibuat berkelok-kelok. Disini anda dapat merasakan keseruan berenang atau menggunakan ban mengikuti arus.

Seluncuran spiral

seluncuran spiral
Seluncuran spiral ketupat wahana seluncuran air yang terbilang tinggi dan berbentuk spiral atau melingkar. Wahana air ini cocok sekali untuk anda yang suka dengan permainan menantang adrenalin. Anda dapat merasakan sensasi keseruan berseluncur dari ketinggian yang membuat anda ketagihan untuk mencobanya lagi.

Air mancur

Pada tengah area waterpark mini terdapat wahana air mancur yang menyenangkan. Pengunjung dapat bermain dengan air mancur yang keluar dari tanah.

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan oleh Kolam Renang Puri Beta Ciledug dapat dibilang sangat memadai. Berikut ini adalah beberapa fasilitasnya:
  • Tempat parkir kendaraan
  • Toilet
  • Tempat bilas dan ganti pakaian
  • Loker penitipan barang
  • Warung
  • Dll

Harga tiket masuk

Untuk harga tiket masuknya yaitu Rp 35.000 untuk hari Senin-Jumat dan Rp 45.000 untuk hari Sabtu-Minggu. Perlu diketahui anak diatas umur 3 tahun sudah dikenai biaya tiket masuk.

Jam buka

Kolam renang ini buka setiap hari mulai dari pagi hingga sore hari atau lebih tepatnya mulai jam 08.00-17.00 WIB.

Lokasi

Lokasi Kolam Renang Puri Beta berada di Puri Beta Town Center, Jl. Puri Beta No.52, RT.004/RW.012, Larangan Utara, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten.
Untuk letak tempat wisata ini dapat dibilang sangat strategis dan mudah dijangkau. Hal ini dikarenakan, akses jalannya yang mudah diakses dan dapat datang kesini menggunakan kendaraan pribadi atau umum seperti Transjakarta.
Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Kolam Renang Puri Beta Ciledug yang selalu ramai pengunjung. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.
Jika Anda ingin menjadi agen tiket pesawat segera hubungi kami.