Kolam Renang Oasis Siliwangi Bandung, Harga Tiket Masuk dan Fasilitasnya

Kolam Renang Oasis Siliwangi Bandung
Kolam Renang Oasis Siliwangi Bandung
Kolam Renang Oasis atau Siliwangi Swimming Pool merupakan destinasi wisata buatan di tengah Kota Bandung yang menawarkan kolam renang dengan air hangat.
kolam renang oasis siliwangi bandung
Tempat ini cocok dikunjungi bagi anda yang ingin melepas penat setelah beraktivitas penuh seharian. Disini anda dapat berendam dan berenang di kolam renang air hangat yang mampu merilekskan otot-otot.
Waktu yang paling tepat untuk berkunjung kesini yaitu pada sore dan malam hari. Anda dapat merasakan nikmatnya berenang air hangat ditengah dingin angin malam.

Ada apa saja di dalamnya?

Kolam renang

Wisata ini cocok dikunjungi untuk semua kalangan mulai dari untuk anak-anak hingga orang dewasa. Tersedia kolam renang anak yang dilengkapi wahana air dan kolam renang dewasa yang sangat luas.
Pada kolam renang anak terdapat beragam wahana permainan air yang membuat anak-anak senang ketika liburan disini seperti perosotan dan ember tumpah. Untuk kedalaman kolamnya yaitu berkisar 40-80 cm.
Sedangkan, untuk kolam renang dewasa bisa dibilang ukurannya luas semacam kolam renang untuk ajang lomba. Untuk kedalaman kolam dewasa mulai dari 1,2 meter hingga yang paling dalam 2 meter.

Sauna

Sauna merupakan sebuah ruangan bersuhu panas yang digunakan untuk membantu tubuh mengeluarkan keringat dan membakar banyak kalori. Sauna ini juga mempunyai manfaat untuk merilekskan tubuh supaya baik untuk kesehatan jantung.
Bagi anda yang ingin mencoba sauna maka tidak perlu jauh-jauh cukup datang ke kolam renang oasis dengan mengeluarkan biaya tambahan sebesar Rp 20.000 selama 30 menit.

Restoran

Saat berkunjung kesini anda tidak perlu takut kelaparan, karena tempat wisata di Bandung ini menyediakan fasilitas resto yang menjual beraneka ragam menu makanan dan minuman.
Tersedia pilihan menu mulai dari makanan ringan hingga berat tersedia disini. Bagi anda yang ingin nongkrong santai sembari ngemil dan menikmati suasana kolam juga bisa banget.

Hotel

Perlu diketahui wisata kolam renang ini terletak pada sebuah hotel. Jadi, jika anda ingin menikmati liburan disini sepuasnya maka bisa dengan cara bermalam di hotel ini.
Untuk fasilitas yang sudah disediakan hotel ini juga terbilang lengkap dan tidak kalah dengan hotel-hotel lainnya.
Dengan adanya hotel, anda dapat menikmati liburan disini tanpa perlu repot-repot untuk mencari penginapan lainnya.

Harga tiket masuk

Untuk dapat menikmati fasilitas dan wahana yang disediakan wisata ini, anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 80.000/orang untuk hari biasa maupun hari libur.

Jam buka

Kolam renang terkenal di Bandung ini buka setiap hari mulai dari pagi hingga malam hari atau tepatnya dari jam 06.00 – 21.00 WIB.

Fasilitas

Bisa dibilang wisata ini menyediakan fasilitas yang memadai. Berikut ini adalah beberapa fasilitasnya:
  • Area parkir yang luas
  • Kolam renang
  • Restoran
  • Hotel
  • Sauna
  • Loker
  • Toilet
  • Ruang ganti
  • Musholla
  • Dll

Lokasi

Lokasi Kolam Renang Oasis Siliwangi Bandung berada di Jl. Lombok No.10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.
Untuk lokasinya terbilang sangat strategis dan mudah ditemui karena berada satu kawasan dengan lapangan golf dan lapangan bola Siliwangi.

Kontak

Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai tempat wisata di Kota Bandung ini, maka bisa menghubungi kontak berikut ini.
Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Kolam Renang Oasis Bandung atau yang biasa disebut Kolam Renang Siliwangi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.