Tiket Pesawat Murah

Cara Menggunakan Layanan Deposit Auto Sistem Velosita

cara deposit velosita
cara deposit velosita

.id – Setelah Anda melakukan verifikasi akun dan sudah mendapatkan email balasan dari sistem, bahwa status keagenan Anda sudah terverifikasi, maka langkah berikutnya Anda bisa melakukan deposit. Untuk toturial cara verifikasi akun Anda bisa lihat di halaman Cara Verifikasi Akun Velosita (Update) ini.

Untuk menggunakan layanan deposit auto ini sebenarnya tidak perlu menunggu akun terverifikasi. Anda bisa menggunakaanya setelah berhasil login ke sistem velosita. Akan tetapi ada beberapa fiture didalam sistem yang tidak dapat Anda buka jika belum melakukan verifikasi akun.

Sebelum dilanjutkan membacanya, silahkan login terlebih dahulu ya.

Berikut ini cara melakukan deposit auto pada sistem

1. Masuk ke menu deposit auto

menu deposit auto
menu deposit auto

Caranya masuk ke menu, kemudian pilih menu deposit auto, lalu pilih request deposit. Anda bisa langsung klik halaman request deposit ini.

2. Mengisi nominal deposit

mengisi nominal deposit
mengisi nominal deposit

Langkah pertama Anda harus mengisi nominal deposit yang ingin Anda transfer. Kemudian pilih nomor rekening tujuan. Untuk saat ini hanya tersedia rekening bank BCA, BRI, BNI, dan bank Mandiri.

Jika Anda belum memiliki keempat bank tersebut, tidak perlu khawatir. Karena Anda tetap bisa melakukan deposit dari rekening bank mana saja.

Selanjutnya klik tombol proses, yang nantinya akan kebuka halaman baru, halaman deposit pending.

3. Melakukan transfer sesuai dengan yang tertera pada sistem

halaman deposit pending
halaman deposit pending

Perhatikan gambar di atas, nomor satu adalah jumlah nominal yang harus Anda transfer. Jika Anda menuliskan 10000 maka akan muncul 3 kode yang harus Anda tambahkan.

Pada contoh diatas adalah 049. Maka jumlah yang harus ditransfer adalah sebesar 10049.

Untuk minimal deposit auto ini adalah Rp. 10000.

Selanjutnya petunjuk nomor dua adalah nomor rekening tujuan yang sudah Anda pilih sebelumnya. Petunjuk nomor tiga adalah batas waktu Anda melakukan transfer atau bisa disebut juga time limit.

Jika dalam waktu 10 menit saldo deposit Anda belum juga masuk kedalam sistem dasboard, Anda bisa klik tombol pada petunjuk nomor empat.

4. Deposit sukses

deposit sukses
deposit sukses

Gambar diatas adalah halaman deposit yang sudah berhasil masuk kedalam sistem dasboard. Untuk pengecekan deposit Anda sudah masuk atau belum.

Anda juga bisa merefresh browser atau jika ingin cepat mengetahui deposit sudah masuk. Karena jika harus menunggu email notifikasi berhasil biasanya lebih lama.

Sampai disini saya harap mitra agen ETicket sudah mengerti tentang cara melakukan deposit auto pada sistem velosita. Tapi jika masih ada yang belum jelas atau mengalami kesulitan bisa bertanya langsung di whatsapp 087786413433.