Hamilton Singapore at Sands Theatre, Marina Bay Sands

days
0
0
hours
0
0
minutes
0
0
seconds
0
0
Deal Score0
Deal Score0

Hamilton adalah sebuah musikal Broadway yang memenangkan berbagai penghargaan, seperti Tony Award, Grammy Award, Olivier Award, dan Pulitzer Prize. Hamilton menceritakan kisah Alexander Hamilton, salah satu bapak pendiri Amerika Serikat, dengan musik yang menggabungkan hip-hop, jazz, R&B, dan Broadway. Hamilton telah menciptakan sebuah momen revolusioner di dunia teater, dengan musikal yang memiliki dampak besar pada budaya, politik, dan pendidikan.

Hamilton akan tampil perdana di Singapore pada 19 April 2024, di Sands Theatre, Marina Bay Sands. Singapore adalah kota ketiga dalam tur internasional pertama Hamilton, setelah Manila dan Abu Dhabi. Pemeran yang akan membawakan Hamilton di Singapore berasal dari berbagai negara, seperti Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, dan Korea Selatan.

Dalam artikel ini, Anda akan mengetahui lebih banyak tentang Hamilton, termasuk sinopsis, pemeran, jadwal, harga tiket, dan FAQ. Anda juga akan mengetahui bagaimana cara memesan tiket Hamilton melalui website ETicket.id, yang merupakan salah satu platform online terbaik untuk memesan tiket pertunjukan, konser, dan aktivitas wisata di seluruh dunia. Dengan ETicket.id, Anda bisa mendapatkan berbagai promo dan diskon menarik, serta pelayanan yang mudah, cepat, dan aman.

Sinopsis Hamilton

Hamilton adalah sebuah musikal yang terinspirasi dari buku biografi Alexander Hamilton karya Ron Chernow. Hamilton menceritakan kisah hidup Alexander Hamilton, seorang yatim piatu yang berasal dari Karibia, yang kemudian menjadi salah satu tokoh penting dalam sejarah Amerika Serikat.

Hamilton mengikuti perjalanan Hamilton dari seorang imigran miskin yang berjuang untuk mendapatkan pendidikan, hingga menjadi seorang pejuang kemerdekaan, penasihat George Washington, pencipta sistem keuangan Amerika, pendiri Partai Federalis, dan Menteri Keuangan pertama Amerika Serikat.

Hamilton juga menampilkan kisah cinta, persahabatan, persaingan, dan pengkhianatan yang dialami Hamilton, serta hubungannya dengan tokoh-tokoh sejarah lainnya, seperti Aaron Burr, Thomas Jefferson, James Madison, John Laurens, Marquis de Lafayette, Angelica Schuyler, Eliza Schuyler, dan Peggy Schuyler.

Hamilton dibagi menjadi dua bagian, yaitu Act I dan Act II. Act I berfokus pada peran Hamilton dalam Revolusi Amerika, mulai dari pertemuannya dengan Aaron Burr, hingga pernikahannya dengan Eliza Schuyler. Act II berfokus pada peran Hamilton dalam pembentukan pemerintahan Amerika Serikat, mulai dari konfliknya dengan Thomas Jefferson, hingga duelnya dengan Aaron Burr.

Hamilton adalah sebuah musikal yang penuh dengan drama, emosi, humor, dan musik yang memukau. Hamilton menunjukkan bahwa sejarah Amerika Serikat adalah sejarah yang hidup, relevan, dan inspiratif, yang bisa diceritakan oleh siapa saja, dengan cara apa saja.

Pemeran Hamilton

Hamilton di Singapore akan dibintangi oleh pemeran yang berasal dari berbagai negara, yang memiliki bakat dan pengalaman yang luar biasa. Berikut adalah daftar pemeran Hamilton di Singapore, beserta peran yang mereka mainkan:

  • Jason Arrow sebagai Alexander Hamilton. Jason Arrow adalah seorang aktor dan penyanyi asal Australia, yang telah bermain dalam berbagai musikal, seperti Aladdin, Beautiful: The Carole King Musical, dan Hamilton di Australia.
  • Akina Edmonds sebagai Angelica Schuyler. Akina Edmonds adalah seorang aktris dan penyanyi asal Selandia Baru, yang telah bermain dalam berbagai musikal, seperti The Lion King, Sister Act, dan Hamilton di Australia.
  • Darnell Abraham sebagai George Washington. Darnell Abraham adalah seorang aktor dan penyanyi asal Amerika Serikat, yang telah bermain dalam berbagai musikal, seperti The Color Purple, Ragtime, dan Hamilton di Broadway dan tur nasional.
  • David Park sebagai Marquis de Lafayette/Thomas Jefferson. David Park adalah seorang aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, yang telah bermain dalam berbagai musikal, seperti Rent, Grease, dan Hamilton di Korea Selatan.
  • Lyndon Watts sebagai Aaron Burr. Lyndon Watts adalah seorang aktor dan penyanyi asal Australia, yang telah bermain dalam berbagai musikal, seperti West Side Story, Mamma Mia, dan Hamilton di Australia.
  • Chloe Zuel sebagai Eliza Hamilton. Chloe Zuel adalah seorang aktris dan penyanyi asal Australia, yang telah bermain dalam berbagai musikal, seperti Hairspray, Les Miserables, dan Hamilton di Australia.
  • Mia Richardson sebagai Peggy Schuyler/Maria Reynolds. Mia Richardson adalah seorang aktris dan penyanyi asal Australia, yang telah bermain dalam berbagai musikal, seperti The Bodyguard, Beautiful: The Carole King Musical, dan Hamilton di Australia.
  • Victory Ndukwe sebagai Hercules Mulligan/James Madison. Victory Ndukwe adalah seorang aktor dan penyanyi asal Australia, yang telah bermain dalam berbagai musikal, seperti The Book of Mormon, Shrek, dan Hamilton di Australia.
  • Shaka Cook sebagai John Laurens/Philip Hamilton. Shaka Cook adalah seorang aktor dan penyanyi asal Australia, yang telah bermain dalam berbagai musikal, seperti The Book of Mormon, Bran Nue Dae, dan Hamilton di Australia.
  • Elandrah Eramiha sebagai standby for Angelica Schuyler, Eliza Hamilton, and Peggy Schuyler/Maria Reynolds. Elandrah Eramiha adalah seorang aktris dan penyanyi asal Australia, yang telah bermain dalam berbagai musikal, seperti The Lion King, In The Heights, dan Hamilton di Australia.

Selain pemeran utama, Hamilton di Singapore juga akan didukung oleh ensemble yang terdiri dari aktor dan penyanyi berbakat, seperti Daniel Assetta, Kyla Bartholomeusz, Isaac Bradley, Olivia Carniato, Luca Dinardo, Keanu Gonzalez, Winston Hillyer, Jimmie Herrod, Loren Hunter, Julian Kuo, Iosefa Laga’aia, Stefan Lagoulis, Ashton Lash, Loredo Malcolm, Jayme Jo Massoud, James Maxfield, Callan Purcell, Zelia Rose, Tainga Savage, Jas Smith-Sua, Tigist Strode, and Romina Villafranca.

Jadwal Hamilton

Hamilton akan tampil di Sands Theatre, Marina Bay Sands, mulai dari 19 April 2024 hingga 26 Mei 2024. Berikut adalah jadwal Hamilton di Singapore:

  • Selasa hingga Kamis: pukul 20.00
  • Jumat: pukul 20.00
  • Sabtu: pukul 14.00 dan 20.00
  • Minggu: pukul 13.00 dan 18.30

Durasi pertunjukan Hamilton adalah sekitar 170 menit, termasuk jeda 20 menit. Pintu teater akan dibuka 60 menit sebelum pertunjukan dimulai.

Harga Tiket Hamilton

Harga tiket Hamilton di Singapore bervariasi tergantung pada kategori kursi dan hari pertunjukan. Berikut adalah harga tiket Hamilton di Singapore, belum termasuk biaya pemesanan:

  • Stalls: S$150 – S$300
  • Dress Circle: S$180 – S$250
  • Grand Circle: S$80 – S$170
  • VIP Box (4 Seats): S$1,000
  • Box AB (4 Seats): S$720

Harga tiket Hamilton di Singapore juga dipengaruhi oleh sistem dynamic pricing, yang berarti harga tiket bisa berubah sesuai dengan permintaan dan ketersediaan. Oleh karena itu, disarankan untuk memesan tiket Hamilton sesegera mungkin untuk mendapatkan harga terbaik.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tiket Pesawat Murah
Logo
Open chat
1
Hello ETicket..
Butuh bantuan? WhatsApp aja ya..