120*600
Discover the best things to do
agen tiket pesawat

Tips Perjalanan Ramah Lingkungan dengan Anak-Anak

  • Share
Tips Perjalanan Ramah Lingkungan dengan Anak-Anak
Tips Perjalanan Ramah Lingkungan dengan Anak-Anak

Jika Anda memiliki anak, Anda tahu bahwa segala sesuatu yang pernah Anda anggap remeh (tidur, begadang, keluar dengan iseng, hanya privasi sederhana) semuanya sudah berlalu. Memikirkan bepergian dengan bisa menakutkan, tetapi kemudian ditambah dengan mencoba saat Anda bepergian dan pemikiran itu bisa membuat kewalahan. Itu bisa dilakukan. Berikut adalah beberapa untuk bepergian hijau dengan anak-anak Anda.

Tips Perjalanan dengan

  1. Paket cahaya. Bahkan sebelum Anda pergi, perjalanan Anda mungkin tampak gagal ketika Anda merasa harus membawa setiap barang yang Anda miliki dalam perjalanan Anda. Eco-travel 101 adalah paket ringan. Tetapi apakah itu mungkin terjadi pada anak-anak? Tentu, ambil saja yang mutlak harus dimiliki seperti pakaian dan tunggu sampai Anda tiba di tempat tujuan untuk mencari tahu apa yang benar-benar Anda butuhkan, lalu belilah secara lokal.
  2. Paket makan siang. Lewati drive-thru saat bepergian. Bungkus makan siang sebagai gantinya dan piknik. Anda tahu apa yang disukai Anda, jadi ini berarti lebih sedikit sampah. Seringkali anak-anak tidak memakan semua makanan yang dipesan untuk mereka yang mereka janjikan akan mereka makan.
  3. Menginap di kondominium atau rumah sewaan dengan dapur dan memasak makanan Anda sendiri. Anda akan melakukan satu perjalanan ke toko kelontong untuk semua yang Anda butuhkan untuk masa tinggal Anda dan kemudian tidak perlu kembali dengan semua anak di belakangnya. Plus, sekali lagi Anda akan dapat mengontrol dengan lebih baik apa yang dimakan dan berapa banyak sampah yang mereka hasilkan.
  4. Pertimbangkan bagaimana Anda akan berkeliling di tempat tujuan Anda. Naik transportasi umum akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan baru bagi anak-anak, dan Anda semua akan melihat lebih banyak tempat Anda menginap dengan cara ini. Pertimbangkan untuk menyewa sepeda saat berada di sana. Jika terlalu kecil untuk naik sepeda kemana-mana, maka pastikan Anda membawa sepeda yang memiliki gendongan bayi atau gerobak kecil yang bisa ditarik di belakang sepeda yang Anda tumpangi.
  5. Bawalah botol air minum untuk semua anggota keluarga.
  6. Hindari taman hiburan dan pusat kesenangan bersama anak-anak. Sebaliknya, kunjungi taman dan cagar alam. Ada begitu banyak untuk dijelajahi dan bahkan dipelajari di tempat-tempat ini.
  7. Gunakan kantong cucian jaring untuk cucian kotor Anda alih-alih kantong plastik. Jika Anda tinggal di rumah atau kondominium, Anda mungkin memiliki akses ke fasilitas binatu sehingga Anda bahkan tidak perlu membawa tas cucian atau membawa pulang cucian kotor. Anda dapat terus mencuci pakaian Anda.
  8. Jika Anda menginap di hotel, Anda bisa memanfaatkan sampo dan kondisioner yang disediakan hotel. Pastikan Anda menyelesaikannya.

Bepergian dengan mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan dan tentu saja tidak seperti dulu sebelum anak-anak, tapi lalu apa? Anda dapat bersenang-senang dan menciptakan kenangan indah bersama anak-anak Anda, sambil juga mengajari mereka beberapa cara yang hebat untuk bepergian suatu hari nanti ketika mereka pergi sendiri – menciptakan generasi pejuang lingkungan berikutnya. Apa yang bisa lebih baik dari itu?

  • Share
agen tiket pesawat