Teras Cipayung, Tempat Nongkrong Paling Hits di Cilangkap

Menemukan tempat kuliner dengan menu khas menjadi tujuan banyak orang yang tengah berkunjung di sebuah kota atau sekedar lewat di kota tersebut. Tempat Kuliner di Jakrta berikut ini dapat menjadi tujuan untuk menikmati masakan lezat ketika mengunjungi kota Metropolitan dan kebetulan melintas area Cipayung bisa mampir ke Teras Cipayung.

Teras cipayung sendiri adalah sebuah tempat makan menyerupai seperti pujasera banyak makanan yang disajikan disini baik yang pedas sampai yang manis tinggal pilih sesuaikan dengan perut kamu sobat Triper, alamat lengkap teras cipayung sendiri berada di Jl.Cipayung no.1 depan MCDonald Cipayung berhadapan persis.

Menu di teras cipayung cukup banyak seperti capcay, soto, kwitau, nasi goreng dan berbagai masakan khas jalanan semua ada disini. Suasana lokasi teras cipayung bisa kamu lihat dibawah ini:

Teras cipayung salah satu tempat nongkrong paling hits di daerah kecamatan Cipayung saat ini karena lokasinya sendiri berada di depan pertigaan Cipayung sehingga lalu lalang kendaraan sangat banyak serta sangat cocok untuk ngumpul bareang sama teman atau keuarga disini.

Bagi kamu yang ingin merasakan berbagai menu masakan di teras cipayung monggo silahkan mampir jika kebetulan melewati daerah Cipayung.