Ropang OTW Ciracas, Tempat Nongkrong Kece di Jakarta Timur

Ropang OTW Ciracas
Ropang OTW Ciracas

Buat kamu yang suka nongkrong di daerah Ciracas khususnya ada tempat baru yaitu Ropang OTW yang beralamat Jl. Ciracas Raya No.29, Ciracas, Jakarta Timur. Wisata kuliner satu ini cocok untuk kaula muda karena rata-rata menu-nya anak tongkorngan seperti Roti, Mie, Pisang Goreng berbagai rasa, Cireng dll.

 Namun dari berbagai menu yang ada Ropang OTW lebih ke Roti ia sobat Triper, untuk kamu yang suka makan roti sambil ngopi patut coba datang ke Ropang OTW ciracas tempat enak bisa duduk santai sambil nikmati macetnya area ciracas karena lokasinya memang tepat di pusat keramaian kelurahan ciracas dan dekat juga dengan pasar ciracas sehingga jangan heran kalo kamu kesini pasti macet dan tidak disarankan pakai mobil ia sobat Triper. Untuk area parkir memang cukup untuk mobil namun hanya bebera saja kamu bisa lihta foto yang menjadi fitur di artikel ini rata-rata dipenuhi dengan sepeda motor.

Berikut daftar menu Ropang OTW:

Bagaimana tertarik untuk mencoba kuliner di Ropang OTW Ciracas? berikut area paling atas ropang OTW yang di design outdoor.

ropang otw ciracas

Selain wisata kuliner Ropang di kawasan yang tidak jauh dari sini ada beberapa misal Wisata kuliner angling dharma atau teras cipayung kamu bisa menentukan mana yang kamu lebih suka dari tempat nongkrong ketiga tersebut. Selamat berlkuliner ria.