Wisata Kuliner Angling Dharma Cipayung, Jakarta Timur

Wisata Kuliner Angling Dharma Cipayung
Wisata Kuliner Angling Dharma Cipayung

Buat kamu yang doyan makan ada tempat baru di Cipayung untuk kamu coba bersama teman, keluarga atau orang tersayang kamu sobat Triper. Wisata kuliner angling dharma yang beralamat di Jl.Raya Cipayung No.11, Cipayung, Jakarta Timur, tempat makan ini menyediakan beragam makanan ringan atau berat cocok untuk kumpul bareng.

Wisata Kuliner Angling Dharma Cipayung

Menu yang ada di wisata kuliner angling dharma beragam mulai dari seafood, ikan bakar, daging bakar, ayam bakar, beragam minuman, bakso, nasi goreng dll pokoknya komplit sebelas dua belas sama tetangganya teras cipayung. Kisaran harga di kuliner angling dharma 10k -40k tinggal kamu mau pesan apa kalo misal udang saos tiram, teh manis dan nasi 50k, cak kangkung 20k, ayam bakar 16k, ayam goreng mentega 15k, ayam saos padang 20k, tempe goreng 4k, teh manis 5k, milshake 10k, bakso 15k, ketoprak 10k dll.

Yang mau kuliner di Angling dharma lahan parkir cukup luas kalo bawa mobil hanya muat beberapa ia mungkin 4 mobil penuh karena area lain sudah dipakai khusus sepeda motor namun fleksibel sih tukang parkir gercep juga disini. Ada yang mau kuliner kesini dalam waktu dekat sobat Triper?