Tiket Pesawat Murah

Transportasi Ramah Lingkungan di Liburan Anda

Transportasi Ramah Lingkungan
Transportasi Ramah Lingkungan

Ada banyak cara untuk membuat perjalanan Anda ramah lingkungan. Setelah Anda mencapai tujuan Anda, Anda dapat memastikan bahwa semua perjalanan Anda ramah lingkungan. Dibutuhkan sedikit perencanaan ke depan untuk memastikan bahwa Anda memilih opsi perjalanan yang paling ramah lingkungan.

Transportasi yang

Cara ke tempat berlibur

Ada tiga jenis transportasi: pesawat, api, dan mobil. Namun, pesawat adalah yang paling berbahaya. Jika Anda terbang dengan maskapai yang telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi jejak karbon mereka, seperti mengurangi limbah dan mendaur ulang, itu akan menjadi pilihan yang lebih baik. Southwest Airlines adalah pilihan yang baik, karena mereka telah melakukan banyak hal dalam mengurangi jejak karbon mereka.

Ini adalah cara yang bagus untuk bepergian dengan dan juga tidak terlalu berbahaya bagi lingkungan. Ini juga cara yang bagus untuk bepergian. Pertimbangkan untuk menyewa mobil hibrida jika Anda berencana melakukan perjalanan darat.

Hotel

Hotel yang menawarkan program hijau harus dipertimbangkan. Anda juga harus memeriksa lokasi hotel Anda dan memastikan bahwa ada pilihan transportasi umum terdekat untuk membawa Anda ke tempat yang Anda butuhkan. Saat Anda tiba di hotel, beri tahu mereka bahwa Anda tidak akan menggunakan handuk setiap hari. Untuk menghemat listrik, matikan lampu saat Anda meninggalkan ruangan. Anda juga dapat menyesuaikan termostat untuk mengurangi jumlah energi yang digunakan.

Lakukan perjalanan saat Anda di sana

Anda mungkin belum memeriksa sistem transportasi umum hotel, tetapi Anda mungkin ingin mempertimbangkan opsi lain. Anda dapat berjalan kaki ke banyak tempat, daripada mengemudi. Anda bisa menyewa sepeda selama seminggu untuk bepergian dengan sepeda. Anda dapat menyelamatkan lingkungan Anda dengan mencari rute alternatif untuk mencapai tujuan Anda dan menggunakan alam sebanyak mungkin saat Anda sedang berlibur.

Jadikan Lebih Bersih dari Saat Anda Menemukannya

Ini bukan tentang pengumpulan sampah, tetapi ini adalah kebiasaan yang baik untuk mengambil sampah di mana pun Anda melihatnya. Jika Anda kesulitan menemukan pilihan transportasi ramah lingkungan, ini dapat membantu mengurangi jejak karbon Anda.

Anda dapat mendukung upaya setempat dengan memberikan sumbangan dan menyumbangkan waktu Anda. Anda juga dapat berbelanja di peternakan lokal daripada pergi ke supermarket. Produk lokal akan tersedia untuk Anda cicipi. Jika Anda bepergian ke luar negeri, Anda mungkin harus berhati-hati dengan apa yang Anda lakukan. Mintalah rekomendasi hotel Anda tentang toko produk lokal.

Anda juga dapat mengurangi jejak karbon Anda melalui staycation. Ini bagus untuk menjelajahi daerah Anda dan berhubungan dengan alam. Sementara perjalanan bisa sangat merusak lingkungan, ada beberapa cara untuk mengurangi jejak karbon Anda saat Anda pergi.