This Is Me Bandung, Wisata Selfie Ideal Bagi Para Wanita Muda

This Is Me Bandung Wisata Selfie
This Is Me Bandung Wisata Selfie

Sebagai salah satu destinasi wisata Bandung, This Is Me yang mengusung tema Let the Dream Come True berusaha mewujudkan impia para pengunjungnya menjadi kenyataan. Menarik bukan? Apalagi kamu punya kesempatan buat mengabadikannya dengan berselfie dan berpose unik sesuai tema masing-masing spot yang ada.

Seiring maraknya pengguna sosial media seperti Instagram, Facebook dan lainnya, masyarakat seakan tanpa sadar menjadikan wisata selfie sebagai kebutuhan, bagaimana dengan kamu? Apa kamu sering merasakan keharusan buat memposting foto-foto selfie di akun sosial media kamu?

Review This Is Me Bandung

Berkonsep hampir sama dengan Centrum Million Balls dan Rabbit Town, Henry Husada sebagai pemilik This Is Me Bandung berkeinginan menjadikan Bandung sebagai ikon wisata selfie di Indonesia. Destinasi wisata selfie yang ada sejak tanggal 18 November 2018 lalu paling banyak dikunjungi para perempuan, mungkin karena berbagai spot foto yang ada sangatlah feminin, sesuai dengan selera wanita.

1. Cocok untuk Para Kaum Hawa

Nuansa feminim sangat terasa begitu kamu masuk ruangan dengan hiasan serba pink mewarnai seluruh ruangan. Kamu pasti bakal langsung tergoda buat mengeluarkan ponsel maupun kamera kamu. Begitu pula saat kamu makin masuk ke dalam, kamu bakal disambut dengan berbagai spot buat selfie yang sangat kental suasana feminimnya.

Lalu kamu bisa ngapain di This Is Me? Tentu saja sesuai dengan tujuan dibangunnya, kamu bisa berselfie ria sembari menikmati berbagai spot unik bernuansa feminim tersebut.

2. Spot Impian Menjadi Barbie Sehari

Boneka Barbie yang identik dengan warna pink merupakan tema dari salah satu spot This Is Me Bandung. Dengan sebelas spot unik bernuansa pink mulai dari pink cerah sampai tua disertai warna pastel, founder seakan berusaha mewujudkan impian kamu buat hidup sebagai Barbie dalam dunia Barbie.

Kamu bisa temukan Pink Hotel, tempat mandi, tempat tidur dimana semuanya dibuat dengan nuansa pink, lengkap dengan meja rias buat kamu mempercantik diri sebelum berfoto.

3. Salon Kecantikan Dengan Nuansa Pink

Spot lain di This Is Me adalah ruang yang diberi nama Pink Teater dan Beauty Pink yang berupa salon kecantikan. Jadi kalau kamu mau berselfie dengan pose merias wajah kamu seakan sedang berada di salon, maka tempat ini ideal buat kamu.

4. Sunday Mart

Studio Sunday Mart yang dihiasi berbagai warna indah, kamu bisa berfoto seakan sedang berbelanja dengan troli dengan latar belakang berbagai properti khas belanja yang pastinya bakal bikin hasil foto kamu makin Instagramable.

5. Studio Bake My Day

Sesuai namanya, spot foto di Bake My Day menyuguhkan konsep roti dengan berbagai macam properti roti, jadi kamu bisa berselfie dalam roti unik dengan berbagai pose kocak dan lucu-lucuan. Dijamin hasil fotonya bakal keren dan mengesankan, layak buat dipajang dalam akun sosial media kamu.

6. Spot Pantai Kota Bandung

Sebagai salah satu spot favorit, nuansa pantainya kamu bakal merasa seperti berada di pantai tengah Kota Bandung. Terutama dengan berbagai hiasan burung flamingo, spot bertajuk Flamingo Beach ini semakin terasa nuansa pantainya karena letaknya di outdoor.

Masih banyak lagi lho spot Instagenic lain yang disediakan sang founder, seperti :

  • Oh My Gummy
  • Froot Loops Pool
  • Fly Me to Unicorn
  • Laundry Room
  • Gym Time
  • 106 Avenue
  • This Is Me Town

Kamu bisa jelajahi semua spot tersebut tiap hari Senin hingga Jumat mulai dari jam 10.00 sampai 20.00 serta jam 09.00 sampai 20.00 di weekend. Kalau perlu informasi lebih lanjut kamu bisa coba cek This Is Me Instagram.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk This Is Me Bandung

Kamu bisa temukan This Is Me di alamat Jalan Cihampelas No. 106, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat 40116. Supaya tidak nyasar, sebaiknya kamu buka Google Maps.

1. Harga Tiket Masuk This Is Me Bandung

Harga tiket masuk ke This Is Me termasuk murah lho, jadi kamu tidak perlu kuatir merogoh kocek terlalu dalam. Apalagi buat anak di bawah umur 2 tahun tidak perlu bayar tiket masuk alias gratis.

  • Tiket Reguler On The Spot Rp. 45.000
  • Tiket Reguler Online Website Rp. 30.000

Murah bukan? Sangat sebanding mengingat hasil foto yang bakal kamu dapatkan saat di sana.

2. Tempat Wisata Terdekat This Is Me Bandung

Jangan lupa kunjungi juga tempat wisata terdekatnya ya, seperti Forest Babakan Siliwangi, Dago Dreampark, Bandung Zoological Garden, Amazing Art World, Rabbit Town, dan berbagai tempat wisata lainnya. Di jamin hidup kamu bakal jadi lebih berwarna. Selamat berlibur!