Tiket Pesawat Murah

Rekomendasi 4 Wisata Jogja Dekat Lereng Merapi, Daerah Kaliurang

Agrowisata Bhumi Merapi
Agrowisata Bhumi Merapi

Habiskan waktu berliburmu di Kota dengan mengunjungi sejumlah Wisata Jogja menarik salah satunya yang berlokasi di daerah Kaliurang.

Berwisata ke daerah Kaliurang, belum lengkap jika belum mengunjungi sejumlah yang berjarak tidak jauh dari kawasan lereng Gunung Merapi.

Ternyata masih banyak yang dapat Kamu explore di daerah Kaliurang lho!

Berikut 3 tempat wisata Jogja di daerah Kaliurang dekat lereng Gunung Merapi yang wajib Kamu kunjungi:

1. Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi
Agrowisata Bhumi Merapi

Agro Wisata Bhumi Merapi berlokasi di Jalan Kaliurang KM 20, Sawangan, Hargibinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, Yogyakarta.

Dengan membayar retribusi tiket masuk Seharga Rp. 25.000/orang, Kamu sudah bisa menikmati sajian alam di Bhumi Merapi termasuk semua wahana permainan, spot foto serta fasilitas lainnya.

2. Ullen Sentalu Museum

Nikmati koleksi barang bersejarah yang dapat Kamu temukan di Ullen Sentalu Museum. Selain itu, Ulle Sentalu Museum juga menawarkan bangunan museum dengan taman instagenic.

Untuk menikmati sajian bersajaraj di Ullen Sentalu, Kamu perlu membayar retribusi tiket masuk seharga Rp. 40.000 untuk dewasa dan Rp. 15.000 untuk anak-anak.

Lokasi Ullen Sentalu sendiri berada di Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, Yogyakarta, yang dapat dikunjung mulai pukul 08.30 – 17.00 WIB.

3. Stonehenge Merapi

Layaknya wisata di luar negeri, Stonehengen Merapi menawarkan sensasi berlibur dengan landmark wisata modern bebatuan unik dengan panorama alam hijau.

Sajian wisata Stonehenge Merapi dapat Kamu nikmati dengan harga yang terjangkau, dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000/orang.

Stonehenge Merapi berada di The World landmark Merapi Park Jogja yang beralamat di Trutan, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kab. Sleman, Yogyakarta, yang buka setiap hari mulai pukul 07.30 – 18.00 WIB.

4. The Lost World Castle

The Lost World Castle memberikan beragam spot unik yang instagramable dengan menghadirkan sejumlah replika dari berbagai penjuru dunia, seperti replika colosseum di Roma, stonehenge, taman sakura dan masih banyak lagi.

The Lost World Castle berlokasi di Jalan Petung Merapi, Petung, Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Untuk menikmati keunikan The Lost World Castle dibanderol seharga Rp. 30.000/orang yang buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 18.00 WIB.