Tiket Pesawat Murah

Lima Kota Destinasi Favorit Wisatawan Lokal Ketika Libur Akhir Tahun

Destinasi Favorit Wisatawan Lokal
Destinasi Favorit Wisatawan Lokal

Pelaku usaha di sektor pariwisata mengaku tetap optimis pada momen akhir tahun nanti akan dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk liburan. 

Senior Manager Corporate Communications Pegipegi Busyra Oryza mengatakan, keyakinan tersebut didukung oleh tingkat vaksinasi yang sudah mulai merata dan angka penyebaran Covid-19 semakin terkendali.

Selain itu pada saat periode libur akhir tahun nanti, PCR juga sudah tidak diperlukan jika ingin berwisata, ditambah Level 3 juga dibatalkan.

“Kami lihat kota-kota besar yakni Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan Solo masih menjadi destinasi pilihan para traveller,” ujarnya melalui pesan singkat kepada Tribun, ditulis Rabu (29/12/2021).

Sementara itu, Busyra menambahkan, protokol untuk anak sekolah yang ikut liburan berdasarkan peraturan perjalanan selama Natal dan tahun baru, yakni anak usia di bawah 12 tahun wajib untuk menunjukkan hasil negatif PCR. 

“Sampelnya diambil dalam kurun waktu maksimal 3 kali 24 jam sebelum keberangkatan sebagai perjalanan,” pungkasnya. Selengkapnya

Sumber berita : https://www.msn.com/id-id/berita/other/lima-kota-ini-bakal-jadi-destinasi--wisatawan-lokal-saat-libur-akhir-tahun/ar-AASeGjJ