Bisnis  

5 Keuntungan Menjadi Agen Tiket Pesawat Bersama ETicket

Keuntungan Menjadi Agen Tiket Pesawat Bersama ETicket
Keuntungan Menjadi Agen Tiket Pesawat Bersama ETicket

ETicket.id – Dalam memulai bisnis atau usaha agen tiket pesawat, tentu saja hal pertama yang pasti ditanyakan adalah seberapa besar keuntungan menjadi agen tiket pesawat tersebut. Hal ini berlaku juga untuk semua jenis usaha yang akan kita mulai atau rintis.

Bisnis tiketing ini tentunya masih banyak sekali peminatnya, walapun pada dasarnya komisi yang diperoleh agen bisa dibilang tidak begitu besar. Misalnya saja untuk tiket dikisaran harga 500 ribu sampai 1 juta, komisi yang didapat kurang dari 20 ribu.

Akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan niat dan usaha dari pada pelaku usaha tiketing. Buktinya setiap hari ada saja agen-agen baru yang mendaftar melalui ETicket. Karena ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan dari bisnis agen tiket ini dibandingan bisnis lain yang serupa.

Kelebihan serta keuntungan menjadi agen tiket pesawat

Modal yang relatif kecil

Saat ini, ada banyak sekali sistem keagenan atau provider yang memberikan persyaratan pendaftaran dengan biaya yang murah, bahkan ada yang gratis atau tanpa biaya pendaftaran.

ETicket menawarkan 3 jenis paket keagenan yang dapat Anda pilih dengan biaya pendaftaran yang sangat terjangkau. Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat di halaman paket keagenan.

Selain mempersiapkan modal untuk biaya pendaftaran, Anda juga harus menyiapkan samartphone dan seperangkat komputer atau leptop yang terhubung kejaringan internet.

Komisi yang menjanjikan

Besar kecilnya komisi yang akan Anda dapatkan sangat bervariasi, ada beberapa faktor yang menentkan besar kecilnya komisi tersebut.

Tiap-tiap maskapai memberikan persentasi komisi yang berbeda untuk satu penerbangan di hari dan jam dengan tujuan yang sama. Semua itu tergantung kebijakan masing-masing maskapai penerbangan.

Jarak atau rute penerbangan juga menentukan besar kecilnya komisi. Semakin jauh jarak rute suatu penerbangan, tentunya semakin besar pula komisi yang akan Anda dapatkan.

Mudah dijalankan

Untuk menjalankan bisnis tiket pesawat ini sangatlah mudah. Anda bisa menjalankannya kapan saja dan dimanpun Anda berada. Karena hanya bermodalkan sebuah hanphone dan paket data, Anda sudah bisa bertransaksi dengan konsumen.

Dari segi waktu juga tidak akan banyak menyita waktu dalam sebuah transaksi pemesanan tiket. Untuk 1 penumpang rata-rata waktu yang dibutuhkan 5 sampai 10 menit. Terhitung dari pencarian harga tiket, input data penumpang, hingga deposit dan issued.

Usaha jangka panjang

Pada masa sekarang ini, kebutuhan akan bepergian menggunakan pesawat terbang sudah menjadi suatu yang dianggap biasa saja. Hal ini tentu saja menjadikan bisnis ini bukan sebuah bisnis yang musiman, melainkan sebuah kebutuhan moda transportasi saat ini.

Jadi untuk kedepannya bisnis tiketing ini masih akan terus bisa bertahan dan berkembang seiring dengan meningkatnya jumlah kebutuhan konsumen dalam menggunakan pesawat terbang.

Bisnis keagenan ini juga bisa Anda wariskan untuk untuk anak atau kerabat Anda, jika nantinnya Anda sudah tidak ingin menjalaknnya lagi.

Target pasar yang tergolong luas

Kemajuan dunia digital dan e-commerce telah berkembang begitu cepat. Hal ini tentunya sanggat menguntungkan bagi Anda.

Anda bisa saja menjual atau bertransaksi dengan konsumen yang lokasinya jauh dari tempat usaha. Karena semua transaksi bisa dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi chatting online seperti whatsapp.

Sedangkan untuk transaksi pembayaran tentu saja sekarang sudah dapat menggunakan mobile banking bukan.

Jadi bukan tidak mungkin bagi Anda yang tinggal di Pulau Sumatra mendapatkan konsumen dari Pulau Sulawesi. Karena semua sekarang sudah serba online.

Penutup

Sekiranya itu saja beberapa kelebihan dari pada bisnis agen tiket, walaupun masih banyak lagi yang belum bisa ETicket bagikan. Mungkin kedepannya akan kami tambahkan beberapa keuntungan lainnya yang dapat memudahkan Anda semua.

Jika Anda tertarik untuk menjadi agen tiket pesawat, silahkan hubungi kami di nomor whatsapp 62 877-8641-3433, atau lihat dulu detail penawaranya pada link diatas.