Influencer Tewas Tergelincir Saat Sedang Selfie

influencer Tewas Tergelincir
influencer Tewas Tergelincir
Jakarta – Sofia, 32 tahun, jatuh dari ketinggian 4,8 meter ke Sungai Tsing Dai, tidak jauh dari Yuen Long, Hong Kong pada Sabtu (10/7/2021). Insiden itu terjadi saat Sofia berfoto setelah jogging bersama dua temannya.
Influencer Sofia Cheung tewas setelah jatuh di air terjun Taman Nasional Ha Pak Lai. Dia tergelincir saat selfie.Saat selfie atau berswafoto di tebing dekat air terjun itu, tiba-tiba saja batu yang dipijaknya rontok. Tubuhnya pun limbung.

Dua temannya bergegas menelepon pelayanan darurat dan paramedis. Sofia juga langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Ucapan duka membanjiri feed Instagram dia usai tragedi itu. Mereka menyatakan kehilangan sosok panutan.

“Akankah hari Sabtu dan Minggu bakal indah lagi? Aku akan merindukanmu setiap hari. Aku menyayangimu. Beristirahatlah dengan tenang Sofiku yang cantik,” begitulah salah satu komentar di Instagram Sofia.

Dalam keterangan di Instagram, Sofia menyebut menyukai hiking, kayak, traveling, dan kegiatan luar ruangan, juga fotografi.

Dia juga menyebut “Life should be fun not dumb” dalam Instagramnya.

Foto-foto dalam feed Instagramnya memang berisi foto dirinya sedang traveling, baik di tebing ataupun di pantai.

Foto terakhir yang dibagikan dari akun Instagramnya yang memiliki 9 ribuan follower muncul pada 9 Juli. Dia tengah bermain-main di pantai dalam foto itu.