Harga Sewa Kamar Hotel MaxOne Balikpapan Diskon Sampai 70 Persen

Hotel MaxOne Balikpapan
Hotel MaxOne Balikpapan

Bertepatan hari Ulang Tahun Kota Balikpapan, Hotel MaxOne di Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, menebar program hemat dengan diskon sangat menarik.   

Pusat perbelanjaan atau mal-mal maupun hotel-hotel di Balikpapan turut memeriahkan momentum hari ulang tahun ke-125 Kota Balikpapan. 

Badan Promosi Pariwisata Daerah Balikpapan ikut meramaikan moment Hari Ulang Tahun ke-125 Kota Balikpapan dengan menggelar berbagai promo menarik.

Namun mal tampak sepi pembeli karena alasan Covid-19 lagi naik.

Berbeda halnya dengan tempat penginapan atau hotel yang semangat dengan ajang BGS ini. Hotel juga membagikan promo khusus Balikpapan Great Sale.

Di antaranya adalah Hotel MaxOne yang memberikan berbagai macam promo menarik untuk pelanggannya dengan harga spesial dengan hadiahnya.

“Kami memberikan diskon up to 70 persen untuk pemesanan kamar, spa, restoran dan semuanya selalu sold out h-1 nya” jelas General Manager MaxOne, Zuwaini kepada TribunKaltim.co.

Respon masyarakat mengenai promo di Hotel dan Fasilitas hotel lebih mengundang banyak pelanggan khususnya masyarakat kaltim yang melakukan perjalanan ke Balikpapan.

Zuwaini mengaku, antusias warga cukup mengesankan bahkan hal ini bisa menjadi acuan untuk warga Kalimantan untuk berkunjung ke Balikpapan pada bulan Februari untuk mengikuti Balikpapan Great Sale.

“Semoga BGS bisa selalu terlaksana setiap tahun dan bisa memancing pengunjung lebih banyak,” katanya.

“Kami juga berupaya untuk terus memberikan fasilitas menarik serta promo yang pastinya menarik juga untuk pelanggan kami,” tambahnya.

Sumber berita : https://www.msn.com/id-id/berita/other/harga-sewa-kamar-hotel-maxone-balikpapan-diskon-sampai-70-persen/ar-AAUn2s4