Bakso Mas Brewok Cilangkap

Bakso Mas Brewok Cilangkap
Bakso Mas Brewok Cilangkap

Ketika kita laper tentu hal praktis yang sering kita lakukan misalnya membeli makanan cepat saji atau membeli makanan yang dekat dengan tempat tinggal kita, bagi kamu yang tinggal di daerah Cilangkap, Jakarta Timur dan kebetulan hoby makan Bakso boleh mencoba datang ke Bakso Mas Brewok yang berlokasi di Jalan Assyafi’iyah No.4, RT.4/RW.3, Cilangkap, Cipayung, Kota Jakarta Timur.

Bakso Mas Brewok menyediakan beragam bakso dari daging sapi asli dengan cita rasa yang mempuni dengan harga per porso dirange 12k -15k.

Ada banyak tempat kuliner di Jakarta yang bisa kamu temui namun bila kamu kebetulan melintas di kawasan ini lebih tepatnya Jl,Jalan Assyafi’iyah bisa mampir di bakso mas brewok, lokasinya sangat jelas kok kalo kurang jelas patokanya adalah kelurahan cilangkap lurus saja sedikit kurang lebih 20m dari arah Jl.Raya CIlangkap kalo orang cilangkap pasti tahu keberadaan bakso mas brewok ini.

Dan bila kamu lagi mencari tempat nongkrong yang kece daerah Cipayung bisa datang ke Teras Cipayung disana menyediakan berbagai makanan yang buanyak versi dari makanan besar sampai makanan kecil, yang doyan kuliner cocok kongko disana.