AirAsia Kembali Mengudara, Ada Banyak Promo Sampai Gratis Bagasi

AirAsia Kembali Mengudara
AirAsia Kembali Mengudara

Setelah sempat stop operasi sementara waktu, maskapai AirAsia akhirnya kembali mengudara. Langsung beri promo sampai gratis bagasi.

Untuk menyambut pengoperasian kembali penerbangan berjadwalnya, AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) siap mengantarkan pelanggan untuk kembali menelusuri destinasi favoritnya tanpa perlu khawatir dengan komitmen AirAsia untuk melayani rute-rute penerbangan

Kabar baik itu juga turut disambut oleh Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine dalam siaran pers yang diterima detikTravel, Senin (4/10/2021).

“Kami berterima kasih atas antusiasme para pelanggan yang telah menantikan terbang kembali bersama AirAsia. Dengan kepastian jadwal perjalanan dan berbagai penawaran khusus ini diharapkan dapat semakin memberi nilai tambah kepada pelanggan kami. Seiring dengan membaiknya situasi di tanah air, AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, memeriksa persyaratan perjalanan dan menjaga kebersihan,” ujar Veranita.

Pesan sekarang untuk mendapatkan penawaran harga spesial rute Jakarta-Bali mulai dari Rp 559.000 hanya melalui airasia.com atau airasia Super App.
Penawaran harga spesial ini tersedia untuk pemesanan mulai 4 hingga 10 Oktober 2021 dan periode terbang mulai 14 Oktober 2021. Selain itu, AirAsia juga menawarkan diskon 10% untuk pemesanan hotel di airasia.com atau airasia Super App menggunakan kode promo AAHOTEL10.

AirAsia juga kembali menyediakan bagasi gratis 15 kg untuk semua penerbangan domestik dan bekerja sama dengan berbagai penyedia layanan kesehatan, menyediakan tes dengan harga hemat mulai dari Rp 35.000 untuk tes Antigen di Jakarta, Rp 85.000 untuk tes Antigen di Bali, Rp 390.000 untuk tes PCR di Jakarta dan Rp385.000 untuk tes PCR di Bali.

Untuk informasi, AirAsia kembali dinobatkan sebagai maskapai LCC Terbaik Dunia versi Skytrax untuk ke-12 kalinya dan telah dianugerahi peringkat tertinggi 7 Bintang oleh Airlineratings.com untuk keamanan COVID-19 dengan adanya panduan tentang prosedur COVID-19, penerapan aturan pemakaian , penggunaan alat pelindung diri oleh awak kabin, penyesuaian layanan makanan, pembersihan pesawat menyeluruh secara teratur dan banyak lagi.

AirAsia di ETicket dan dapatkan potongan harga spesialnya.