8 Tips Untuk Bepergian Dengan Anjing Anda

Bepergian Dengan Anjing
Bepergian Dengan Anjing

Hanya karena Anda memiliki anjing tidak berarti Anda harus tinggal di rumah sepanjang waktu. Jika Anda merencanakan ke depan dan sedikit berhati-hati, bepergian dengan anjing Anda mudah dan menyenangkan.

Berikut adalah beberapa tips untuk mempermudah perjalanan Anda dan hewan peliharaan Anda:

Membiasakan anjing Anda

Mengendarai mobil dengan membawanya dalam perjalanan singkat. Pergi ke tempat-tempat menyenangkan seperti taman anjing, drive makanan cepat saji (di mana Anda bisa memberinya sedikit daging dari burger Anda), atau mengunjungi teman. Anda ingin dia berpikir bahwa perjalanan dengan mobil itu menyenangkan. Anda tidak ingin anjing Anda berpikir bahwa semua perjalanan mobil berakhir di kantor dokter hewan.

Jangan makan di pagi hari

Jika anjing Anda cenderung mabuk mobil, jangan memberinya makan di pagi hari perjalanan. Mengajak anjing Anda bepergian dengan perut kosong akan membantu mencegah mabuk kendaraan.

Bawalah banyak air dan piring air

Anda perlu memberi anjing Anda minuman air secara berkala saat Anda berhenti untuk beristirahat. Akan lebih mudah untuk membuat anjing Anda minum jika itu adalah air yang akrab dari rumah. Air di tempat yang berbeda sering kali memiliki bau atau rasa yang berbeda, dan anjing Anda mungkin tidak mau meminumnya.

Perlengkapan lengkap

Pastikan untuk mengemas makanan, camilan, tempat tidur favorit, mainan, dan tali anjing Anda.

Membawa kandang anjing

Jika anjing Anda menggunakan peti, bawa juga. Jika Anda tidak memiliki kendaraan besar, Anda dapat membeli peti yang dapat dilipat. Ketika Anda sampai di tempat tujuan, Anda dapat memasukkan anjing Anda ke dalam kandangnya saat Anda pergi ke suatu tempat yang tidak dapat Anda bawa.

Kemanan anjing

Bagaimana seharusnya anjing Anda bepergian di dalam mobil? Beberapa anjing suka duduk atau berbaring di kursi, jadi bawalah selimut untuk melindungi jok. Anjing lain mungkin perlu disimpan di dalam peti di dalam mobil. Pastikan peti tidak bisa meluncur dan menakuti anjing saat Anda mengemudi. Anda juga dapat membeli sabuk pengaman anjing untuk menjaga anjing Anda tetap aman saat duduk di dalam mobil.

Istirahat yang cukup

Berhentilah setiap beberapa jam untuk mengajak anjing Anda jalan-jalan dan beri dia air. Beberapa anjing takut dengan truk berisik yang lewat, jadi cobalah berjalan di tempat yang tenang. Jadilah warga negara yang baik dan bawalah kantong plastik untuk membereskan kekacauan.

Banyak minum

Jika anjing Anda cemas akan menginap di hotel atau rumah asing di tempat tujuan Anda, ia mungkin tidak akan makan atau minum. Anda tidak ingin dia mengalami dehidrasi, jadi pastikan untuk membuatnya minum, setidaknya. Anda dapat mencampur kaldu ayam atau saus ke dalam air anjing. Itu biasanya akan membuatnya memutarnya dengan benar. Anda dapat mencampur kaldu ayam atau kuah ke dalam makanan juga.

Perjalanan pertama akan menjadi yang tersulit, karena anjing Anda tidak akan menyadari bahwa Anda akan kembali. Dengan perjalanan pertama di belakang Anda, jika Anda telah meluangkan waktu untuk memastikan itu menyenangkan bagi anjing Anda, perjalanan masa depan dengan anjing Anda akan mudah.

Kesimpulan

Bepergian dengan anjing bisa menjadi mudah jika Anda melakukannya dengan benar. Ikuti tips ini untuk membuat perjalanan Anda menyenangkan bagi Anda dan anjing Anda.