6 Tempat Wisata Terbaik untuk Bepergian Sendiri

Tempat Wisata Terbaik untuk Bepergian Sendiri
Tempat Wisata Terbaik untuk Bepergian Sendiri

Dunia adalah petualangan yang menunggu untuk Anda alami. Mungkin Anda bepergian sendirian karena tidak ada teman yang mau bergabung dengan Anda, atau mungkin karena Anda menikmati saat-saat menyendiri yang tidak ditawarkan bepergian dalam kelompok.

Mungkin Anda memiliki bucket list tujuan pribadi dan mengalami kesulitan menemukan partner perjalanan yang memiliki passion yang sama dengan Anda untuk tempat-tempat yang ingin Anda jelajahi. Bagaimanapun, lihatlah destinasi-destinasi yang menyambut wisatawan lajang ini.

Tempat Wisata Terbaik bagi Anda yang ingin sendirian

Australia

Australia adalah tujuan yang bagus bagi mereka yang mencari berbagai petualangan. Banyak wanita bepergian sendirian di negara ini. Dari pantai yang cerah dan snorkeling, hingga kegembiraan kota-kota besar, Australia memiliki pilihan tak terbatas untuk pelancong solo. Anda juga dapat menyewa berbagai kamar dan apartemen pribadi di sana, yang berarti Anda dapat menghemat uang dan hidup dengan nyaman selama perjalanan Anda.

Thailand

Thailand adalah tempat yang ramah untuk pelancong solo. Bangkok khususnya adalah tempat yang luar biasa untuk bepergian sendirian, namun Anda akan menemukan bahwa Anda tidak merasa sendirian untuk waktu yang lama di sana, karena banyak orang luar biasa yang akan Anda temui. Kuil-kuil yang indah dan jalan setapak yang menakjubkan adalah di antara banyak kegiatan yang dapat Anda nikmati di negara ini.