14 Cara Menghemat Uang untuk Akomodasi Anda

Cara Menghemat Uang untuk Akomodasi Anda
Cara Menghemat Uang untuk Akomodasi Anda

Waspadalah terhadap lokasi

Hotel pusat kota dapat menghabiskan sedikit uang dibandingkan dengan hotel lain yang sedikit lebih jauh. Begitu juga dengan airport hotel jika tidak hati-hati. Pertimbangkan biaya dan ketersediaan serta faktor waktu sehubungan dengan transportasi umum dan/atau taksi ke tempat yang Anda tuju (dan/atau sewa mobil), dan lihat apa yang paling masuk akal.

Program loyalitas

Jika Anda sering bepergian, bergabunglah dengan program loyalitas untuk jaringan hotel yang sama. Ini dapat menambahkan hingga berbagai fasilitas dan mungkin juga memberi Anda peningkatan kamar tanpa biaya tambahan.

Tukar Rumah

Tukar rumah menjadi lebih populer, sebagai keluarga yang ingin mengunjungi lokasi tertentu tetapi tetap menikmati kenyamanan pertukaran rumah dengan orang lain. Berhati-hatilah dengan lokasi, dan berhati-hatilah dengan properti mereka dan barang berharga Anda sendiri ketika Anda memiliki seseorang di rumah Anda.

Berkemah

Berkemah bisa menjadi petualangan yang luar biasa. Perkemahan bisa sangat mendasar, atau penuh dengan fasilitas.

Taman karavan

Karavan adalah satu dari berkemah di tenda. Mereka hangat, kering, memiliki kompor dan lemari es, dan bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menikmati liburan di tepi laut atau lokasi indah lainnya.

Penawaran dan diskon

Cari penawaran murah, kupon, dan lainnya. Anda bisa mencari penawaran diskon menarik dari berbagai penginapan dimana saja, lihat klik tabel harga dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Periksa cetakan kecil

Sebelum melakukan pemesanan, pastikan untuk membaca cetakan kecil sehingga Anda tahu persis berapa biayanya.