120*600
Discover the best things to do
agen tiket pesawat

14 Cara Menghemat Uang untuk Akomodasi Anda

  • Share
Cara Menghemat Uang untuk Akomodasi Anda
Cara Menghemat Uang untuk Akomodasi Anda

bisa menjadi salah satu bagian paling mahal dari liburan Anda jika Anda tidak berhati-hati. Untungnya, ada beberapa cara untuk menghemat anggaran.

Berikut ini 14 menghemat uang untuk akomodasi

Cari paket deal

Setelah Anda membuat anggaran perjalanan, Anda harus memiliki gagasan yang cukup bagus tentang berapa banyak yang Anda mampu per hari. Pergi online untuk melihat paket apa yang bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar itu. Misalnya, memesan penerbangan, hotel, dan sewa mobil di Expedia dapat menawarkan penghematan yang signifikan.

Jelas tentang apa yang penting bagi Anda dan keluarga Anda

Jika Anda lajang, kemungkinan besar Anda tidak akan peduli seperti apa kamar Anda karena Anda akan sering berada di luar ruangan untuk menikmati pemandangan. Tapi periksa apakah Anda terjebak dengan biaya suplemen tunggal.

Jika Anda bepergian bersama keluarga, suite dengan kulkas dan microwave dapat membantu Anda menjaga tetap makan dan menghemat biaya.

Ingat, semakin sedikit Anda menghabiskan di kamar Anda, semakin banyak Anda harus menghabiskan untuk hal-hal lain.

Pertimbangkan untuk tinggal bersama keluarga

Jika Anda memiliki keluarga di daerah tersebut, lihat apakah Anda dapat tinggal bersama mereka.

Coba Airbnb

Beberapa properti sangat bagus dan hanya sebagian kecil dari yang Anda bayarkan untuk sebuah hotel. Pastikan untuk memeriksa lokasi dalam kaitannya dengan semua tempat yang ingin Anda kunjungi. Anda mungkin memerlukan mobil sewaan jika Anda tidak mengemudi ke tujuan Anda, yang dapat menambah biaya. Periksa umum, dan tarif taksi biasa.

Pertimbangkan hostel perjalanan

Hostel telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan bersih, modern, dan penuh fasilitas. Beberapa dari mereka bisa sedikit keluar dari jalan, tetapi murahnya mereka bisa lebih dari sekadar menebus lokasi. Hostel backpacker di Selandia Baru adalah gaya hidup dan digunakan oleh orang-orang dari usia 8 hingga 80 tahun, jadi jangan khawatir akan “terlalu tua” untuk pergi ke hostel. Bersiaplah untuk berbagi dapur dan terkadang kamar mandi, atau bayar lebih untuk kamar pribadi jika tersedia.

Perhatikan tanggal perjalanan Anda

Waktu puncak akan terjadi pada hari libur dan di musim panas di banyak lokasi. Perjalanan di luar musim dapat menghabiskan sebagian kecil dari apa yang dilakukannya pada musim puncak.

Anda bisa cari tanggal yang tepat untuk perjalanan Anda di trip.com

Tawaran di Hotwire atau Priceline

Anda bisa mendapatkan beberapa penawaran hebat dengan cara ini. Dengan Priceline, Anda tidak dapat memilih yang tepat, tetapi Anda akan memiliki gambaran tentang lokasi dan peringkat.

  • Share
agen tiket pesawat