10 Ide Terbaik Untuk Membuat Staycation Menyenangkan

Staycation Menyenangkan
Staycation Menyenangkan

Tidak Ada Rencana Apapun Minggunya

Bosan merencanakan rute, menghitung anggaran, menjadwalkan pekerjaan, dan aktivitas serupa? Mengapa tidak meluangkan waktu tanpa meluangkan waktu Anda sebelumnya? Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengganti ponsel Anda, mencolokkan telepon rumah Anda dan menghindari masuk ke klien pesan instan mana pun. Hiduplah untuk saat ini – apa pun yang terlintas dalam pikiran (tentu saja dengan alasan), lakukanlah.

Anda mungkin ingin melihat film terbaru “Yes Man”, yang dibintangi Jim Carrey; itu akan memberi Anda beberapa gagasan tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang mungkin terlalu berlebihan. Namun, jangan lakukan ini selama lebih dari seminggu, karena Anda mungkin terlalu terbiasa. Hati-hati jangan sampai melanggar kebebasan orang lain saat menikmati gaya hidup ini, karena staycation-mu bisa jadi lebih mahal dari yang kamu perkirakan!

Barang “Berburu”

Kemungkinan Anda memiliki hobi. Jika tidak, maka pasti ada “kategori barang” yang menarik minat Anda – baik itu barang antik, gadget teknologi, seni, perangko, kotak rokok, buku, pakaian, barang antik, dll. Luangkan staycation Anda untuk hobi atau minat Anda , dan fokus pada “berburu” untuk penawaran murah pada barang yang Anda minati.

Lelang elektronik adalah salah satu pilihan, tetapi jauh lebih menyenangkan (setidaknya bagi saya) untuk mengunjungi pasar loak lokal, penjualan di pekarangan, pameran, dll. Menemukan penawaran bagus tidak mudah, tetapi kita semua akrab dengan perasaan baik yang muncul setelah Anda akhirnya berhasil menemukan item XY yang telah Anda cari selama bertahun-tahun.

Jangan bingung ini dengan belanja biasa – saya berbicara terutama tentang barang-barang kolektor di sini, sesuatu yang Anda benar-benar menikmati browsing, tapi apa pun yang Anda anggap menyenangkan akan berhasil!